HomeTNIForkopimda Bener Meriah Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Forkopimda Bener Meriah Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Bener Meriah, SMNNews.co.id- Dandim 0119/Bener Meriah, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto bersama Kapolres dan Bupati meninjau langsung keberadaan pos pengamanan mudik lebaran yang berada di Desa Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Peninjauan itu, dilakukan guna memastikan petugas gabungan yang saat ini sudah bersiaga di pos pengamanan mudik lebaran tersebut.

“Pada intinya, semua personel maupun petugas yang ada di pos pantau itu sudah siap siaga,” ujar Dandim. Sabtu, 30 April 2022 siang.

Di pos tersebut, kata Dandim, bukan hanya ada aparat TNI saja. Namun, di lokasi itu juga terdapat aparat Kepolisian, petugas Dishub dan Satpol PP hingga tenaga medis dari instansi terkait.

Hebatnya lagi, pos pengamanan mudik itu juga dilengkapi dengan adanya tim vaksinator yang nantinya secara sukarela melakukan vaksinasi terhadap para pemudik yang belum mengikuti vaksinasi jenis booster.

“Pemudik yang belum mengikuti vaksin tahap 1 dan 2, bisa datang langsung ke gerai vaksin yang sudah kami sediakan,” kata Letkol Eko. (*)

BERITA TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA