HomeBERITAGandeng PPM, PPRI Sukses Bagi-bagi Takjil di Bangil

Gandeng PPM, PPRI Sukses Bagi-bagi Takjil di Bangil

PPRI DPW Jatim saat Bagi-bagi Takjil di 2 titik depan alun-alun Bangil Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Gandeng Pemuda Panca Marga Kabupaten Pasuruan, Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent DPW Jatim dan DPD Pasuruan Raya sukses membagikan kurang lebih 1000 takjil di 2 titik depan alun-alun Bangil Kabupaten Pasuruan, Senin (10/04/2023).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

Bagi-bagi takjil saat ini cukup istimewa, pasalnya Ketua PPRI DPW Jatim Hj. Laili Afidah, langsung turbah dan ikut serta membagikan takjil. Menurutnya bagi-bagi takjil saat ini sangat berkesan, karena pihaknya bisa langsung bertatap muka dengan Pemuda Panca Marga Kabupaten Pasuruan.

“Saya sangat bangga dan senang sekali dengan menggandeng PPM Pasuruan, kegiatan bagi-bagi takjil ini bisa berjalan dengan sukses,” ucap Ketua PPRI DPW Jatim yang juga Pengusaha sukses.

Ia juga menambahkan, semoga nantinya sinergitas ini bisa berjalan seterusnya. Dan untuk PPRI sendiri semoga kegiatan bagi-bagi takjil bisa menjadi agenda tahunan.

Ditempat yang sama, Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Pasuruan M. A. Khamid, sangat mengapresiasi kedatangan Ketua PPRI DPW Jatim yang menyempatkan hadir ditengah-tengah kesibukannya sebagai Ketua sekaligus pengusaha sukses.

Sementara itu, Hery Djunaedi selaku Ketua PPRI DPD Pasuruan berpesan untuk seluruh anggota PPRI agar selalu menjaga kekompakan dan bisa menjadikan PPRI selalu eksis di Kabupaten Pasuruan. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...