HomeTNIGawi Barinjam Diwujudnyatakan Dalam TMMD ke-108 Tahun 2020 Di Kabupaten Sukamara

Gawi Barinjam Diwujudnyatakan Dalam TMMD ke-108 Tahun 2020 Di Kabupaten Sukamara

TMMD Ke-108 Tahun 2020

Sukamara, SMNNews.co.id – Motto Kabupaten Sukamara “GAWI BARINJAM” atau GOTONG ROYONG UNTUK TUJUAN MULIA” diwujudkan dalam berbagai kegiatan lapangan dalam pelaksanaan TMMD Reg ke-108 tahun 2020 di Kabupaten Sukamara.

TNI bersama masyarakat baik yang berada di Desa Bangun Jaya dan Desa Natai Kondang setiap hari turun kelapangan untuk bahu membahu bergotong royong untuk melalukan kelanjutan tahapan pekerjaan.

Sikap gotong royong inilah yang menjadi andalah bersama untuk menunjukan kedekatan dan kekompakan TNI beserta seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan strata, pekerjaan dan status sosial.

R. Sidabalok Dan Ramil Kecamatan Balairiam mengatakan sangat bangga atas partisipasi masyarakat dalam ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD saat ini.

Ratusan masyarakat secara bergantian bersama TNI setiap hari berada ditengah aktifitas TMMD untuk bekerja bersama dalam pekerjaan manual sehingga motto Gawi Barinjam dapat terlaksana dengan baik.(*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...