HomeTNIGelar Apel Luar Biasa, Dandim Lamongan Cek Kelengkapan Personel

Gelar Apel Luar Biasa, Dandim Lamongan Cek Kelengkapan Personel

Lamongan, SMNNews.co.id- Untuk memastikan kelengkapan personel usai mengikuti apel cuti lebaran, Dandim 0812/Lamongan menggelar apel pengecekan yang ditujukan bagi seluruh personel Kodim.

Pelaksanaan apel itu, turut diwarnai dengan berbagai kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim.

Dijelaskan Dandim, apel luar biasa tersebut dilakukan sebagai bagian dari bentuk kontrol Satuan terhadap personel di lingkungan Kodim.

“Untuk memastikan kalau semua personel, baik militer maupun PNS hadir dan siap mengemban tugas dan tanggung jawab,” tegas Letkol Wira.

Selain itu, Dandim juga mengapresiasi keterlibatan personel dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Ketika kita lakukan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan beberapa waktu lalu, semuanya berjalan dengan baik,” kata Dandim. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...