HomeTNIGelar Olahraga Bersama, Dandim Klungkung Gandeng Pejabat Kabalakdam IX/Udayana dan Pelti Klungkung

Gelar Olahraga Bersama, Dandim Klungkung Gandeng Pejabat Kabalakdam IX/Udayana dan Pelti Klungkung

Klungkung, SMNNews.co.id- Kiprah dan komitmen Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) untuk bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka memasyarakatkan dan memajukan olahraga di wilayah tugasnya tak perlu diragukan lagi.

Bahkan berbagai upaya pun terus digelorakan Pamen TNI-AD dengan dua melati dipundak ini. Seperti halnya saat dirinya menggelar pertandingan persahabatan tenis lapangan, Sabtu (05/08/23) pagi.

Tak tanggung-tanggung, kali ini, pertandingan persahabatan yang digelarnya di lapangan tenis Makodim Klungkung ini mempertemukan Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Klungkung  dengan para pejabat Kabalakdam IX/Udayana.

Dandim Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) menyampaiakn apresiasi dan terima kasih kepada PELTI Klungkung dan para pejabat Kabalakdam IX/Udayana yang telah hadir dalam olahraga bersama ini. Selamat datang di Makodim 1610/Klungkung.

“Hari yang luar biasa dan tentunya  menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pihaknya dapat bersilahturahmi dan berolahraga bersama di Kodim 1610/Klungkung ini,” ucapnya.

Disamping dalam rangka menyambut semarak kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023, pertandingan persahabatan ini sengaja digelar sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim Klungkung dengan seluruh instansi maupun komponen masyarakat di Klungkung dan Kodam IX/Udayana.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, dirinya juga berharap dapat semakin meningkatkan gelora  olahraga, khususnya tenis lapangan di wilayah Klungkung khususnya.

“Mari jadikan pertandingan persahabatan pagi ini sebagai momentum dalam memasyarakatkan olahraga dan mempersatukan kita semua. Intinya hari ini kita berkeringat sehat, bahagia dan bersahabat,” lanjutnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...