HomeTNIGriya Paramitra Cikaran, Saksi Kemanunggalan antara Korem 082/CPYJ dan Masyarakat

Griya Paramitra Cikaran, Saksi Kemanunggalan antara Korem 082/CPYJ dan Masyarakat

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Komsos yang digelar oleh pihak Korem saat ini di Pendopo Griya Paramitra Cikaran, Kota Mojokerto ditujukan untuk memupuk Persatuan dan Kesatuan.

            Bahkan, dalam komsos yang melibatkan komponen masyarakat itu, dihadiri langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.          

            “Indonesia akhir-akhir ini dihadapkan berbagai ujian dan tantangan, baik persoalan pandemi, bencana alam, dan lain sebagainya,” ungkap Danrem. Rabu, 16 Juni 2021.

            Persoalan-persoalan itu, kata Kolonel Dariyanto, berdampak pada disintegrasi masyarakat. Menurutnya, adanya komunikasi sosial seperti yang dipimpin oleh dirinya saat ini, mampu mencegah terjadinya disintegrasi tersebut.

            “Sebab, ini bisa dijadikan suatu sarana saling kenal, koordinasi antar komponen masyarakat untuk saling bersinergi dalam penanganan permasalahan yang terjadi,” jelasnya.

            Segala pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah, menurutnya harus mendapat dukungan dari semua pihak untuk saling bersinergi dalam lingkup sektoral. Bahkan, adanya komsos kali ini diharapkan bisa menjadi ajang saling tukar informasi antara Korem dengan masyarakat.

            “Harapannya, bisa terwujud adanya komunikasi yang intensif antara prajurit Korem dan masyarakat,” jelasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bantu Stok Darah di Aceh Timur, Pekerja Medco E&P Adakan Kegiatan Donor Darah

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Serikat Pekerja (SP) Medco E&P Malaka bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud turut...

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ikuti Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi kepada semua stakeholder yang terkait dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Asahan, yang berjalan...

MTQN Kecamatan Simpang Empat Resmi di Buka

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan diwakili Kepala P2KBP3A Kabupaten Asahan Edi Sukman membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Tingkat Kecamatan Simpang Empat, Rabu (28/02/2024)....