HomeADVERTORIALHadiri Puncak Harkopin ke-76 di Kota Blitar, Wali Kota Blitar: Semoga Jadi...

Hadiri Puncak Harkopin ke-76 di Kota Blitar, Wali Kota Blitar: Semoga Jadi Inspirasi Membangun Koperasi di Jawa Timur

Wali Kota Blitar dampingi Wakil Gubernur Jatim di acara Harkopin 2023 Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso, menghadiri kegiatan peringatan Hari Koperasi Indonesia (Harkopin) Ke 76 Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan di Kota Blitar akan menjadi inspirasi untuk membangun koperasi di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Wali Kota Santoso saat memberi sambutan pada Gebyar Acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Indonesia Ke 76 Provinsi Jawa Timur yang digelar di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Senin (24/07/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, perwakilan Dekopin, Ketua Dekopinwil Jatim, insan koperasi seluruh Kab/Kota di Jawa Timur.

Mengawali sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena Kota Blitar ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Peringatan Hari Koperasi Indonesia ke-76 Provinsi Jawa Timur.

Wali Kota Blitar menyerahkan piagam penghargaan kepada koperasi berpretasi di Kota Blitar

Wali Kota Blitar juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Kota Blitar. Semua itu bagian dari kecintaan seluruh pegiat-pegiat koperasi yang berkontribusi dalam menggairahkan kembali ekonomi masyarakat pasca dilanda Covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan yang diselenggarakan di Kota Blitar akan menjadi inspirasi untuk membangun koperasi di Jawa Timur ini betul-betul membuat ekonomi masyarakat bangkit kembali,” ungkap Wali Kota Blitar.

Sementara Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengaku optimis usai peringatan hari koperasi ini menambah semangat generasi muda akan bisa bersatu padu untuk meneruskan warisan Bung Karno ‘Ekonomi Pancasila’.

“Ekonomi yang tidak sikut-sikutan semata-semata untuk keuntungan pribadi, tetapi adalah ekonomi yang mendorong kreatifitas, kerjasama, gotongroyong dan semangat saling mendukung. Sukses untuk Kota Blitar dan sukses untuk Koperasi Indonesia,” jelasnya. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...