HomeBERITAHari Jadi Polwan ke-75, Kasat Binmas Polres Blitar Pimpin Upacara Hari Pramuka...

Hari Jadi Polwan ke-75, Kasat Binmas Polres Blitar Pimpin Upacara Hari Pramuka di SMAN 1 Garum

Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Suryanan saat memimpin upacara peringatan Hari Pramuka di SMAN 1 Garum

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 senior Polwan, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Suryanan, memimpin upacara peringatan Hari Pramuka di SMAN 1 Garum.

Kehadiran Polwan dalam acara ini bertujuan untuk menginspirasi para generasi muda dan memperkenalkan peran serta kontribusi Polwan dalam pembangunan masyarakat, Senin (14/08/23).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan siswa SMAN 1 Garum, para guru, serta anggota Polwan Polres Blitar. Senior Polwan Kompol Wirna Maria, menekankan pentingnya semangat kepramukaan dalam membentuk karakter yang kuat dan bermoral. Ia juga berbagi pengalaman pribadi sebagai seorang Polwan yang telah mengabdikan diri untuk melindungi dan melayani masyarakat.

“Dalam upacara tersebut, Polwan yang hadir juga turut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kepramukaan, seperti pembacaan janji kepramukaan, pengibaran bendera, dan pemberian tanda penghargaan kepada beberapa siswa yang telah menunjukkan prestasi dan kontribusi luar biasa dalam bidang kepramukaan,” jelasnya.

Siswa-siswi SMAN 1 Garum tampak antusias dan terinspirasi oleh kehadiran Polwan dalam acara tersebut. Mereka melihat Polwan sebagai contoh nyata perempuan yang tangguh dan mampu berkontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Senior Polwan Kompol Mirna Maria menyampaikan, inisiatif dan kontribusi Polwan polres blitar ini dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya berharap bahwa kehadiran Polwan dalam kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa,” ucapnya.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, Polwan diharapkan akan terus berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...