HomeBERITAHari Jadi Polwan ke-75, Kasat Binmas Polres Blitar Pimpin Upacara Hari Pramuka...

Hari Jadi Polwan ke-75, Kasat Binmas Polres Blitar Pimpin Upacara Hari Pramuka di SMAN 1 Garum

Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Suryanan saat memimpin upacara peringatan Hari Pramuka di SMAN 1 Garum

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 senior Polwan, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Suryanan, memimpin upacara peringatan Hari Pramuka di SMAN 1 Garum.

Kehadiran Polwan dalam acara ini bertujuan untuk menginspirasi para generasi muda dan memperkenalkan peran serta kontribusi Polwan dalam pembangunan masyarakat, Senin (14/08/23).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan siswa SMAN 1 Garum, para guru, serta anggota Polwan Polres Blitar. Senior Polwan Kompol Wirna Maria, menekankan pentingnya semangat kepramukaan dalam membentuk karakter yang kuat dan bermoral. Ia juga berbagi pengalaman pribadi sebagai seorang Polwan yang telah mengabdikan diri untuk melindungi dan melayani masyarakat.

“Dalam upacara tersebut, Polwan yang hadir juga turut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan kepramukaan, seperti pembacaan janji kepramukaan, pengibaran bendera, dan pemberian tanda penghargaan kepada beberapa siswa yang telah menunjukkan prestasi dan kontribusi luar biasa dalam bidang kepramukaan,” jelasnya.

Siswa-siswi SMAN 1 Garum tampak antusias dan terinspirasi oleh kehadiran Polwan dalam acara tersebut. Mereka melihat Polwan sebagai contoh nyata perempuan yang tangguh dan mampu berkontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Senior Polwan Kompol Mirna Maria menyampaikan, inisiatif dan kontribusi Polwan polres blitar ini dalam rangka mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya berharap bahwa kehadiran Polwan dalam kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa,” ucapnya.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, Polwan diharapkan akan terus berkontribusi dalam membentuk masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...