HomeBERITAHeboh! Seekor Monyet Tiba-Tiba Masuk ke Dapur Hajatan Warga

Heboh! Seekor Monyet Tiba-Tiba Masuk ke Dapur Hajatan Warga

Monyet yang sempat masuk ke dapur hajatan warga

CIREBON, SMNNews.co.id – Seekor monyet muncul secara tiba-tiba masuk kedapur ibu – ibu yang sedang memasak dalam rangka hajatan.

Suasana pagi itu membuat warga kaget terutama para ibu -ibu yang sedang memasak.

Pasalnya hewan yang tergolong hewan primata tersebut mengusik para ibu- ibu warga Desa Ciawi Asih, Rt.04/05, Kec. Susukan lebak, Kab.Cirebon.

“Monyet tersebut masuk ke dapur dan mengambil pisang, kondisi seperti ini membuat para ibu – ibu takut,” ujar ibu Atin saat di temui SMNNews.co.id, Rabu (21/9/22).

Baca Juga : Ambulans vs Bus Sumber Selamat di Depan Terminal Madiun, Sopir Luka Parah!

Anehnya monyet tersebut hanya sebentar ketika diusir, tidak lama kemudian hadir lagi dan meloncat ke atas-atap rumah warga. Kondisi ini membuat heboh warga sekitar dan menjadi tontonan anak-anak.

Warga berharap semoga kehadiran hewan primata tersebut tidak membahayakan hanya sekedar mengambil makanan dan tidak meresahkan.

Sampai berita ini di turunkan hadirnya hewan primata ini belum dapat di pastikan apakah ada yang memelihara atau tidak. Sementara warga masih merasa aman. (mdi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...