HomeBERITAHeboh! Seekor Monyet Tiba-Tiba Masuk ke Dapur Hajatan Warga

Heboh! Seekor Monyet Tiba-Tiba Masuk ke Dapur Hajatan Warga

Monyet yang sempat masuk ke dapur hajatan warga

CIREBON, SMNNews.co.id – Seekor monyet muncul secara tiba-tiba masuk kedapur ibu – ibu yang sedang memasak dalam rangka hajatan.

Suasana pagi itu membuat warga kaget terutama para ibu -ibu yang sedang memasak.

Pasalnya hewan yang tergolong hewan primata tersebut mengusik para ibu- ibu warga Desa Ciawi Asih, Rt.04/05, Kec. Susukan lebak, Kab.Cirebon.

“Monyet tersebut masuk ke dapur dan mengambil pisang, kondisi seperti ini membuat para ibu – ibu takut,” ujar ibu Atin saat di temui SMNNews.co.id, Rabu (21/9/22).

Baca Juga : Ambulans vs Bus Sumber Selamat di Depan Terminal Madiun, Sopir Luka Parah!

Anehnya monyet tersebut hanya sebentar ketika diusir, tidak lama kemudian hadir lagi dan meloncat ke atas-atap rumah warga. Kondisi ini membuat heboh warga sekitar dan menjadi tontonan anak-anak.

Warga berharap semoga kehadiran hewan primata tersebut tidak membahayakan hanya sekedar mengambil makanan dan tidak meresahkan.

Sampai berita ini di turunkan hadirnya hewan primata ini belum dapat di pastikan apakah ada yang memelihara atau tidak. Sementara warga masih merasa aman. (mdi)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...