HomeTNIHidupkan Budaya Gotong Royong, Satgas TMMD 104 Kerja Bakti Bersama Warga/Masyarakat

Hidupkan Budaya Gotong Royong, Satgas TMMD 104 Kerja Bakti Bersama Warga/Masyarakat

Hidupkan Budaya Gotong Royong, Satgas TMMD 104 Kerja Bakti Bersama Warga/Masyarakat

Sukamara, SMNNews.co.id – Anggota TMMD ke 108 Kodim 104 Pangkalanbun melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar rumah – rumah warga RT. 06 desa Bangun jaya kec. Balai Riam kab, Sukamara.

Anggota TMMD tampak ikut serta turun bergabung dengan warga/masyarakat dalam pembersihan untuk memberikan semangat kepada warga dalam kerja bakti tersebut.

“Kerja bakti pembersihan lingkungan ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, sehingga udara menjadi segar,” ungkap DANSSK  Lettu Mulyani (9/7/2020).

Selain itu juga kerja bakti merupakan salah satu budaya gotong-royong yang harus selalu dihidupkan terus di tengah-tengah lingkungan warga/masyarakat.

“Kami berharap dengan ada atau tidak adanya kegiatan TMMD, masyarakat diharapkan selalu mempunyai kesadaran betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya suasana desa yang nyaman, bersih, dan indah,” tutup DANSSK Lettu Mulyani. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...