HomeBERITAHUT Bhayangkara ke-77, Polsek Garum Raih Juara 2 Lomba Kebersihan Tingkat Polres...

HUT Bhayangkara ke-77, Polsek Garum Raih Juara 2 Lomba Kebersihan Tingkat Polres Blitar

Kapolres Blitar saat memberikan penghargaan juara 2 lomba kebersihan Mapolsek kepada Kapolsek Garum AKP Burhanudin

BLITAR, SMNNews.co.id – Wujud keseriusan dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan yang prima, Polsek Garum berhasil meraih juara kedua sebagai Mako Polsek terbersih di tingkat Polres Blitar.

Perlombaan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, memberikan secara langsung piala penghargaan kepada Kapolsek Garum AKP Burhanudin, dalam giat Apel di Mapolres Blitar, Senin (10/07/2023) pagi.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Kapolsek Garum beserta anggotanya atas kinerjanya, sehingga dapat mewujudkan fasilitas pelayanan yang nyaman dan terbukti bisa meraih juara Kedua kebersihan Polsek di jajaran Polres Blitar,” kata AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Sementara itu, Kapolsek Garum AKP Burhanudin, menyampaikan ungkapan rasa syukurnya, karena Polsek Garum yang ia pimpin dapat meraih juara kedua. Hal ini akan menjadi penyemangat pihaknya, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Alhmdulillah, berkat kerja sama yang baik kami Polsek Garum bisa meraih penghargaan ini,” jelas AKP Burhanudin.

Kapolsek yang mendapatkan penghargaan lomba kebersihan Mapolsek dari Kapolres Blitar dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023

Atas penghargaan yang diperoleh tersebut tidaklah membuat pihaknya merasa puas diri. Justru akan menjadikan semangat untuk terus berbuat, demi mewujudkan Polri yang presisi.

“Tentu ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik. Sehingga mampu meraih penghargaan-penghargaan yang lain,” imbuh Kapolsek Garum.

Kapolsek Garum AKP Burhanudin,  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Garum. Berkat kerja sama semua personel dalam menjaga kebersihan dan merawat mako Polsek Garum , Polsek Garum berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan kebersihan HUT Bhayangkara tahun 2023 ini.

“Ini berkat kerja sama seluruh anggota dan penghargaan ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kebersihan,” ujarnya.

Ia berharap, kebersihan tetap dijaga setiap waktu meskipun tidak ada perlombaan, agar anggota merasa nyaman dalam melaksanakan tugas di kantor. Masyarakat yang datang pun merasa nyaman juga,” pungkas AKP Burhanudin. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...