HomeBERITAHUT Dolo Selatan ke-18, Wakapolres Sigi : Semoga Menjadi Kecamatan yang Aman...

HUT Dolo Selatan ke-18, Wakapolres Sigi : Semoga Menjadi Kecamatan yang Aman dan Maju Disemua Sektor

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina saat menghadiri kegiatan peringatan HUT Kecamatan Dolo Selatan ke-18

SIGI, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Alkhaerat Desa Bulubete, Kecamatan Dolo Selatan, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak yang diwakili Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina menghadiri kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan yang ke-18 Tahun 2023.

Turut hadir dalam Peringati HUT Kecamatan Dolo Selatan yang Ke-18 Tahun 2023 Bupati Sigi Moh Irwan Lapata, Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, Sekertaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat, Anggota DPRD Kabupaten Sigi dari fraksi PDIP Umar, Anggota DPRD Kabupaten Sigi dari fraksi Partai Demokrat Elianti, Kadis Pendidikan Kabupaten Sigi Anwar, Ketua Dewan Adat Kabupaten Sigi Aris Singi, Camat Dolo Selatan Sarifuddin, Ketua Forum Pemekaran Kecamatan Dolo Selatan H. Ahmad Labaso, Kapolsek Dolo Iptu Lukman M, Danramil 1306 Dolo Kapten Inf Abdul Hafid, Ketua MUI Kec. Dolo Selatan, Para Mantan Camat Dolo Selatan, Para Kepala Desa se-Kecamatan Dolo Selatan, Para Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama se-kecamatan Dolo Selatan.

Dalam Sambutannya Bupati Sigi mengatakan, di Hari Ulang Tahun Kecamatan Dolo Selatan merupakan momentum untuk mengintrospeksi diri bersama antara Pemerintah dan masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan wilayah serta Tingkatkan persatuan serta stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, perbedaan hendaknya tidak menimbulkan tindakan-tindakan yang merusak makna demokrasi akibat isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat kita satukan tekad dan pola pikir bersama, bahwa keberhasilan pembangunan daerah ini hanya dapat kita wujudkan melalui masyarakat yang kondusif atau suasana kehidupan kebersamaan diantara sesama masyarakat, serta Seluruh komponen masyarakat agar segera secara aktif bersama-sama dengan Pemerintah menuntaskan berbagai program pembangunan, baik yang belum maupun yang akan dilaksanakan.

Di akhir sambutannya Bupati Sigi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan yang ke-18 semoga kedepannya segala bentuk pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik dan penguatan – penguatan di setiap sektor yang dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Dolo Selatan.

Sementara itu usai kegiatan Wakapolres Sigi Kompol Kiky mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Dolo Selatan ke-18 Tahun 2023.

“Semoga kedepan Kecamatan Dolo Selatan bisa menjadi Kecamatan yang lebih maju, aman dan sukses dalam segala lini sektor perekonomian,” ucap Wakapolres. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...