HomeBERITAIkut Menyambut HUT Kota Madiun ke-104, Gubernur Khofifah Safari Keliling Naik VW

Ikut Menyambut HUT Kota Madiun ke-104, Gubernur Khofifah Safari Keliling Naik VW

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa naik VW yang dikemudikan Walikota Madiun Maidi. Duduk di belakangnya Semenko Susiwijono Moegiarso dan Ketua DPRD Kota Madiun Andi Miko Raya.

MADIUN,SMNNews.co.id – Kota Madiun sudah memulai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-104 yang jatuh setiap 20 Juni 2022 nanti.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, ikut meramaikan rangkaian peringatan HUT Kota Madiun itu dengan melepas konvoi mobil Volkswagen (VW), hasil kerjasama Pemkot dengan Madiun Volkswagen Club (MVC).

Konvoi yang dikemas dalam Madiun Volksweekend, itu, dilepas Khofifah dari halaman Balai Kota Madiun, Sabtu (11/6/2022).

Selain Khofifah, juga hadir Sekeretaris Menteri Koordinator Perekonomian, Susiwijono Moegiarso dan Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Miko Raya. Ketiganya berkeliling Kota Madiun dengan naik mobil VW warna putih yang dikemudikan Walikota Madiun, Maidi.

Memulai konvoi dari halaman balaikota, rombongan VW itu keliling Kota  Madiun yang berakhir di Ngrowo Bening Edu Park.

Gubernur Khofifah terkesan dengan safari keliling kota bersama VW itu. Dia pun memuji kegiatan itu sebagai bagian dari penyemangat dan pemersatu seluruh kekuatan yang ada di Kota Madiun.

“Pecinta mobil VW ini tentunya dari berbagai kalangan, semua guyub rukun kumpul disini karena kegemaran yang sama. Ini menjadi kekuatan kita, dan kebersamaan ini juga akan menguatkan ekonomi dan pembangunan, terutama di Kota Madiun,” katanya.

Orang nomor satu di Jatim itu juga dengan bangga mengapresiasi Kota Madiun yang kian berkembang dan maju.

“Seperti kita lihat, sekarang kotanya sangat bersih. Tampilan kota juga indah dengan berbagai landmark baru. Tentunya akan menjadi tujuan wisata dan menggerakkan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Gubernur Khofifah pun mengucapkan selamat menyambut HUT ke-104 Kota Madiun dan berharap kemajuan Kota Madiun bisa membawa manfaat untuk masyarakatnya.

“Semoga kemajuan kota ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehat sukses lahir batin,” tutupnya. (Penulis: Dodik Eko P).

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...