HomeBERITAIndahnya Berbagi, Polres Blitar Polda Jatim Rutin Bagikan Takjil Gratis

Indahnya Berbagi, Polres Blitar Polda Jatim Rutin Bagikan Takjil Gratis

Kapolres Blitar didampingi Kasat Bimas polres Blitar bersama Bhayangkari bagikan takjil ke pengendara di jalan

BLITAR, SMNNews.co.id – Rutin melaksanakan Jumat barokah sebagai bentuk rasa syukur, Polres Blitar Polda Jatim kembali melaksanakan program berbagi takjil dan nasi kotak kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Aksi rasa syukur tersebut Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, ] bersama ketua Bhayangkari Cabang Blitar dan PJU Polres Blitar terjun langsung membagikan takjil gratis dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H Polres Blitar, yang digelar di depan Mapolsek Talun, Jumat sore (14/04/2023).

“Takjil ini kami bagikan kepada pengendara yang berhenti sejenak di lampu merah, tukang ojek, warga setempat, dan juga pengguna jalan yang melintas,” ungkap Kapolres Blitar.

“Sebanyak 50 nasi kotak dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian Polres Blitar dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa”.

Kapolres Blitar melalui awak media juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota cakap yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan beserta masyarakat.

“Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polres Blitar lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas AKBP Anhar. (res/Bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...