HomeBERITAJalan Rusak di Kabupaten Pasuruan Mulai Diperbaiki

Jalan Rusak di Kabupaten Pasuruan Mulai Diperbaiki

Jalan rusak yang sedang diperbaiki

PASURUAN, SMNNews.co.id – Banyaknya jalan berlubang di Kabupaten Pasuruan mulai di perbaiki sedikit demi sedikit, jalan berlubang dikarenakan kondisi cuaca yang hampir setiap hari hujan. Hal itu membuat jalan-jalan yang berlubang menjadi semakin besar. Bahkan sampai menganga lebar.

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas PU Bina Marga dan Bina Kontruksi akan kembali memperbaiki jalan-jalan daerah yang mengalami kerusakan, Rabu (01/03/2023).

Dilansir dari situs resmi Pasuruan, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Pasuruan, Hanung Widya Sasangka menjelaskan, sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan di beberapa wilayah mulai dibenahi.

Menurutnya, pembenahan dilakukan dengan melakukan tambal sulam terhadap jalan-jalan yang mengalami kerusakan.

Untuk memperbaikinya, Pemkab Pasuruan telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 10 miliar. Kata Hanung, anggaran tersebut di alokasikan untuk pemeliharaan rutin. Dimana dana itu untuk perbaikan jalan yang kerusakannya tidak terlalu parah.

Proses pembenahan jalan memang tak mudah. Terlebih dengan kondisi cuaca yang kurang menunjang lantaran hujan. Namun, hal itu dilakukan untuk memberi rasa aman bagi pengguna jalan. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....