HomeSUARA DAERAHJalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri

Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri

Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur pada hari Minggu(24/02).
Surabaya, suaramedianasional.co.id –Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39, Yayasan Bhayangkari Daerah Jawa Timur melaksanakan kegiatan Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Polri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Minggu(24/02) pukul 06.00 WIB Bertempat di Car Free Day Taman Bungkul Surabaya.
Dalam giat tersebut, hadir pula Kapolda Jatim Irjen  Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto serta Seluruh Pejabat Utama Polda Jatim dan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Atik Luki Hermawan, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Toni Harmanto beserta seluruh Pengurus Jajaran Yayasan Bhayangkari Jatim.
Giat jalan santai ini diawali dengan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Atik Luki Hermawan yang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengurangi limbah plastik dan menggantinya dengan tumbler, karena limbah plastik susah dan butuh waktu lama untuk penguraian sehingga tidak baik untuk lingkungan,”Ucap Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim.
Rute untuk jalan santai ini start dari Jalan Bengawan dan sepanjang Jalan Raya Darmo hingga finish di Jalan Bengawan kembali. Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam sehat yang diikuti pula dengan masyarakat yang melaksanakan car free day. (yud)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....