HomeBERITAJalin Silaturahmi AWPI dan HNSI Sumsel Sambangi Dinas Sosial Provinsi Sumsel

Jalin Silaturahmi AWPI dan HNSI Sumsel Sambangi Dinas Sosial Provinsi Sumsel

AWPI dan HNSI Sumsel saat berkunjung ke Dinas Sosial Provinsi Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Jalin silaturahmi dengan instansi terkait AWPI (Asosiasi Wartawan Proporsional Indonesia) Sumsel dan HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Sumsel sambangi Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Senin (19/06/23).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta menjalin sinergitas, Ketua DPD AWPI dan HNSI Sumsel Ponco Darmono mengatakan, dalam silaturahmi ini saya sebagai Ketua AWPI dan Ketua HNSI sangat mengharapkan sinergi yang baik dengan dinas sosial terutama untuk bisa membantu masyarakat kecil yang benar-benar butuh bantuan,karena saat ini banyak dari masyarakat terutama dari para nelayan dan masyarakat kecil yang ada disekitar kita.

Ditempat yang sama Kepala dinas sosial provinsi Sumatera Selatan Mirwansyah mengatakan, terima kasih atas kunjungan AWPI dan HNSI Sumsel.

“Semoga kedepannya terjalin kerjasama yang baik,” ungkap Mirwansyah.

Sementara itu Jhoni Antoni Wakil Ketua AWPI Sumsel saat diwawancarai awak media di kediamannya mengatakan, kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi AWPI Sumsel dengan Dinas Sosial Sumsel.

“Semoga kedepannya menjadi mitra Dinas Sosial untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel, khususnya Kota Palembang,” tutup Jhoni. (jn)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...