HomeTNI26 Personil Kodim 0819/Pasuruan Lakukan Pemeriksaan Jantung (EKG)

26 Personil Kodim 0819/Pasuruan Lakukan Pemeriksaan Jantung (EKG)

Personil Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan Rekam Jantung (EKG) di Rumkitban Lawang

PASURUAN, SMNNews.co.id – Babinsa jajaran Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan Rekam Jantung (EKG) di Rumkitban Lawang, Selasa(20/06/23).

Sebanyak 26 personil Babinsa yang berusia 40 tahun keatas dari perwakilan Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan mengikuti kegiatan pemeriksaan jantung tersebut.

Kegiatan yang dimulai Pukul 07.30 WIB diawali dengan Registerasi seluruh anggota yang hadir dan dilanjutkan dengan rekam jantung.

Pemeriksaan jantung menggunakan EKG ini juga membantu dalam meminimalisir insiden penyakit jantung yang merupakan penyakit berbahaya nomor satu di dunia.

Menurut Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, kegiatan ini adalah langkah penting untuk memastikan kesehatan dan keselamatan anggota sehingga dengan melakukan pemeriksaan EKG ini.

“Kondisi jantung para anggota Kodim 0819/Pasuruan akan diketahui dan mendapat perawatan yang tepat jika diperlukan,” jelas Dandim.

“Semoga semua anggota Kodim 0819/Pasuruan dalam keadaan sehat dan aman sehingga tugas pokok akan terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kiprah Produser dan Promotor Muda Jawa Timur Membangun Sportaiment

SURABAYA, SMNNews.co.id - Gerak dan terobosan baru dua anak muda ini layak di acungi jempol, setelah lama tak terdengar kabar di dunia tinju profesional,...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...

Cak Imin Gelar Pembekalan Bacakada Jatim, Berikut Pesan Ketua Umum PKB ini!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (Bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Dalam sambutannya, Cak...