HomeTNIJamuan Warga tersaji untuk Satgas Pra TMMD Saat Istirahat

Jamuan Warga tersaji untuk Satgas Pra TMMD Saat Istirahat

Jamuan Warga tersaji untuk Satgas Pra TMMD Saat Istirahat

Kab. Situbondo, SMNNews.co.id – Pra TMMD reguler 107 Kodim 0823/Situbondo, terutama untuk mencapai lokasi sasaran kegiatan pembuatan jalan penghubung dua desa yaitu desa Tlogosari ke desa Alastengah Kecamatan Sumbermalang.

Dengan satgas dari Kodim 0823/Situbondo, Kopka Zakaria mengatakan jika waktu istirahat yang singkat selalu dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga.” Ya seperti inilah kita di saat istirahat baru bisa membaur dengan warga untuk selalu berkomunikasi terutama tentang adanya TMMD Reg 107 di Desa ini.

Sementara itu, setelah usai waktu istirahat personil satgas pra TMMD kembali bekerja karena untuk mengejar sasaran fisik pembangunan jalan yang medannya sangat berat, tidaklah dirasakan oleh anggota satgas ” “ungkapnya.

Dengan rasa lega warga memberikan suguhan makanan dan minuman begitu antusianya warga desa. Suguhan tersebut diberikan saat para satgas melaksanakan istirahat siang pada kegiatan pra TMMD.
Pak Bambang, salah satu warga mengatakan jika pihaknya sangat berterimakasih atas apa yang dilakukan oleh satgas Pra TMMD. “Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan TMMD ini,” tandasnya. (Penrem 083/Bdj)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...