HomeBERITAJelang Idul Fitri 1441 H, Kapolda Jatim Cek Kesiapan Sat Brimob Polda...

Jelang Idul Fitri 1441 H, Kapolda Jatim Cek Kesiapan Sat Brimob Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran saat Lakukan pengecekan kesiapan Sat Brimob Polda Jatim terkait pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

SIDOARJO, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Satbrimob di Taman Sidoarjo, Selasa 19/5/2020.

Kunjungan kerja Kapolda Jatim ke Satbrimob Polda Jatim dalam rangka mengecek Kesiapan untuk menghadapi pengamanan Idul Fitri 1441 H, pengamanan konflik sosial dan pengamanan situasi kontijensi dampak Covid-19. 

Wakapolda Jatim dan beberapa Pejabat Utama Polda Jatim, diantaranya Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K turut mendampingi kunjungan kerja Kapolda Jatim di Sat Brimob Polda Jatim. 

DanSat Brimob Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K, menerangkan tentang situasi lingkungan Sat Brimob dan beberapa kompi-kompi Brimob yang ada di Jawa Timur.

Selain itu, masalah Covid-19 Sat Brimob Polda Jatim dan Jajarannya melakukan latihan Wanteror, hal ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama giat terorisme disaat masa Pandemi Covid-19.

Polda Jatim juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Surabaya yang dilakukan oleh TIM KBR Gegagana Brimob Jl. Gresik. 

Selain itu DanSat Brimbob selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. Dan selama PSBB untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik Komandan Sat Brimob juga selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu tinggal di rumah atau Stay at Home apabila tidak ada penugasan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim memberikan arahan bahwa diharapkan anggota Brimob harus benar benar menjaga kesehatan, dan mengikuti semua yang sudah diperintahkan oleh DanSat Brimob tentang protokoler kesehatan. Sehingga nantinya jika panggilan tugas tetap dalam kondisi yang prima. 

Kapolda Jatim mengapresiasi 2 unit dapur umum mobile yang dibuat oleh Sat Brimob Polda Jatim, semoga hal ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya selama Pandemi Covid-19. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...