HomeBERITAJessica Azzahra Raih Medali Perak di Ajang Porprov ke XIV Sumsel

Jessica Azzahra Raih Medali Perak di Ajang Porprov ke XIV Sumsel

Jessica Azzahra raih medali perak Cabang Olahraga Senam Artistik

LAHAT, SMNNews.co.id – Porprov Sumsel X1V Lahat 2023 Menggelar Pertandingan Final Cabang Olahraga Senam Artistik, Rabu (20/9/2023).

Hari ini, final perorangan di alat palang keseimbangan putri dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat memperebutkan Medali Emas.

Jessica Azzahra Atlet Oku Selatan, pada pertandingan ini mendapat medali perak, senam artistik alat keseimbangan.

Pertandingan ini berjalan sengit karna masing masing perwakilan kabupaten menunjukkan skill dan tehnik yang luar biasa.

Namun pada akhirnya Jessica Azzahra meraih Medali perak mewakili kabupaten oku selatan di ajang Porprov ke XIV tahun 2023 dikabupaten lahat.

Saat diwawancarai awak media Jessica Azahra yang juga siswi di SONS Sumsel mengatakan, kami sangat bersyukur atas perolehan medali perak ini, Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dalam cabor senam alat palang keseimbangan yang mampu menyumbangkan medali perak untuk kabupaten kami di ajang bergengsi ini.

“Semoga kedepannya kami dapat meningkatkan lagi dan bisa meraih medali emas berikutnya dicabor senam ini dan dapat menyumbangkan medali dalam porprov berikutnya,” ujar jessica.

“Tak lupa juga Jessica Azahra mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat yang selalu mendukung penuh kemajuan olahraga, serta para pelatih yg selama ini banyak memberi support dalam latihan dan juga terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mendukung,” pungkasnya.

Jessica Azahra merupakan putri dari Ponco Darmono yang merupakan pemerhati olahraga di sumsel yang juga sangat akrab dengan wartawan, karena beliau Ketua AWPI Sumsel yang aktif di perikanan sebagai Ketua HNSI Sumsel. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...