HomeBERITAJessica Azzahra Raih Medali Perak di Ajang Porprov ke XIV Sumsel

Jessica Azzahra Raih Medali Perak di Ajang Porprov ke XIV Sumsel

Jessica Azzahra raih medali perak Cabang Olahraga Senam Artistik

LAHAT, SMNNews.co.id – Porprov Sumsel X1V Lahat 2023 Menggelar Pertandingan Final Cabang Olahraga Senam Artistik, Rabu (20/9/2023).

Hari ini, final perorangan di alat palang keseimbangan putri dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat memperebutkan Medali Emas.

Jessica Azzahra Atlet Oku Selatan, pada pertandingan ini mendapat medali perak, senam artistik alat keseimbangan.

Pertandingan ini berjalan sengit karna masing masing perwakilan kabupaten menunjukkan skill dan tehnik yang luar biasa.

Namun pada akhirnya Jessica Azzahra meraih Medali perak mewakili kabupaten oku selatan di ajang Porprov ke XIV tahun 2023 dikabupaten lahat.

Saat diwawancarai awak media Jessica Azahra yang juga siswi di SONS Sumsel mengatakan, kami sangat bersyukur atas perolehan medali perak ini, Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dalam cabor senam alat palang keseimbangan yang mampu menyumbangkan medali perak untuk kabupaten kami di ajang bergengsi ini.

“Semoga kedepannya kami dapat meningkatkan lagi dan bisa meraih medali emas berikutnya dicabor senam ini dan dapat menyumbangkan medali dalam porprov berikutnya,” ujar jessica.

“Tak lupa juga Jessica Azahra mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Lahat H. Cik Ujang dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat yang selalu mendukung penuh kemajuan olahraga, serta para pelatih yg selama ini banyak memberi support dalam latihan dan juga terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mendukung,” pungkasnya.

Jessica Azahra merupakan putri dari Ponco Darmono yang merupakan pemerhati olahraga di sumsel yang juga sangat akrab dengan wartawan, karena beliau Ketua AWPI Sumsel yang aktif di perikanan sebagai Ketua HNSI Sumsel. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...