HomeBERITAKantongi Penetapan DPP PDIP, Heru Kusnindar Jadi Ketua DPRD Ngawi

Kantongi Penetapan DPP PDIP, Heru Kusnindar Jadi Ketua DPRD Ngawi

Ketua DPC PDIP Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko menunjukan surat penetapan DPP yang menunjuk Heru Kusnindar sebagai Ketua DPRD.

NGAWI, SMNNews.co.id – Kursi Ketua DPRD Ngawi yang telah berbulan-bulan kosong, akhirnya terisi juga. Pemilik kursi terbanyak di DPRD Ngawi, PDI Perjuangan, akhirnya menunjuk Heru Kusnindar mengemban tugas tersebut.

“Surat penetapan dan pengesahan kader kami, Heru Kusnindar, untuk mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ngawi telah ditandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, pada 8 Maret 2021,” ujar Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPC PDIP Ngawi.

DPC PDI Perjuangan mengumumkan pengesahan Heru tersebut dalam konferensi pers, Jumat (12/3/2021).

Antok, sapaan akrab Dwi Rianto Jatmiko, menyatakan akan segera mengirimkan surat usulan pengisian Ketua DPRD Ngawi itu ke sekretariat dan pimpinan dewan.

“Kami akan kirim surat ke DPRD termasuk dilampirkan ketetapan DPP itu, agar segera ada tindakan DPRD dengan mengusulkan SK ke Gubernur Jatim dan bisa segera dilakukan peresmian,” ujar Antok.

Heru Kusnindar sendiri, saat ditemui usai konferensi pers, mengaku akan menjalankan tugasnya dengan optimal. Dia mengaku akan menjaga jalinan koordinasi dan komunikasi semua lini dengan dewan.

Mantan Kades Soco Kecamatan Jogorogo ini pun menyatakan, koordinasi itu perlu, terutama dalam menjaga agar roda pemerintahan di Ngawi tetap sejalan dengan visi misi bupati.

“Ke depan kan juga banyak tantangan untuk semua parpol, termasuk tentang wacana semua pemilihan diadakan pada tahun 2024. Itu semua butuh komunikasi agar terlaksana dengan baik,” tukas Heru Kusnindar. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....