HomeBERITAKapolda Jatim, Melayat dan Doakan Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff

Kapolda Jatim, Melayat dan Doakan Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran turut berduka cita dan mendoakan Almarhum.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, seorang tokoh Ulama Habib Achmad Bin Zein Alkaff sebagai guru dan tokoh besar Jawa timur meninggal dunia pada hari Minggu, 10/05/2020 di rumah Sakit Al Irsyad pada usia 79 tahun.

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran turut berduka cita dan mendoakan pada layatannya ke kediaman Alm Habib Achmad Bin Zein Alkaff di rumah duka Jalan Petukangan no 86 Kel. Ampel Kecamatan Semampir Surabaya.

Dalam layatannya, Kapolda Jatim didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Sandi Nugroho dan Kapolres Tanjung Perak.

Masyarakat Jawa timur dan jajaran Polda Jatim sangatlah merasa kehilangan dengan kepergian beliau karena Almarhum adalah sebagai tokoh Ulama dan Guru besar di Jawa timur.

Almarhum Habib Achmad Bin Zein Alkaff merupakan sosok yang menjadi panutan dan guru besar, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....