HomeBERITAKapolres Pohuwato Beri Apresiasi pada Anggota yang Juarai Shorinji Kempo se-Gorontalo

Kapolres Pohuwato Beri Apresiasi pada Anggota yang Juarai Shorinji Kempo se-Gorontalo

Bripda Akbar Hasan saat menerima penghargaan sebagai juara Shorinji Kempo se-Gorontalo.

POHUWATO, SMNNews.co.id – Raut gembira tak dapat ditutupi oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono. Di ruang kerjanya, Kapolres mengulum senyum gembira atas prestasi yang diraih anggotanya.

Hal itu, usai AKBP Joko Sulistiono menerima kabar tentang kemenangan anggota Samapta Polres Pohuwato, Bripda Akbar Hasan di pertandingan kempo terbuka tingkat Provinsi Gorontalo.

“Tentu saja senang dan kami ucapkan selamat. Juara itu adalah hasil dari sebuah usaha dan proses berlatih secara disiplin, konsisten sungguh-sungguh. Itu yang harus jadi pelajaran dan diapresiasi,” ungkap Kapolres AKBP Joko Sulistiono, Selasa (25/10/2022).

Kejuaraan Shorinji Kempo Terbuka tingkat Provinsi Gorontalo, telah diselenggarakan di Universitas Terbuka selama tiga hari pada 21-23 Oktober 2022.

Kejuaraan Shorinji Kempo terbuka yang diselenggakan Perkemi Provinsi Gorontalo itu diikuti 60 atlet dari jenjang pelajar SD-SMA hingga umum. Sedangkan Bripda Akbar Hasan sendiri menjadi juara I untuk kelas randori fight 65-70 Kg.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi personel lainnya serta mendukung pelaksanaan tugas anggota Polri yakni sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono. (Juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...