HomeBERITAKapolres Pohuwato Beri Apresiasi pada Anggota yang Juarai Shorinji Kempo se-Gorontalo

Kapolres Pohuwato Beri Apresiasi pada Anggota yang Juarai Shorinji Kempo se-Gorontalo

Bripda Akbar Hasan saat menerima penghargaan sebagai juara Shorinji Kempo se-Gorontalo.

POHUWATO, SMNNews.co.id – Raut gembira tak dapat ditutupi oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono. Di ruang kerjanya, Kapolres mengulum senyum gembira atas prestasi yang diraih anggotanya.

Hal itu, usai AKBP Joko Sulistiono menerima kabar tentang kemenangan anggota Samapta Polres Pohuwato, Bripda Akbar Hasan di pertandingan kempo terbuka tingkat Provinsi Gorontalo.

“Tentu saja senang dan kami ucapkan selamat. Juara itu adalah hasil dari sebuah usaha dan proses berlatih secara disiplin, konsisten sungguh-sungguh. Itu yang harus jadi pelajaran dan diapresiasi,” ungkap Kapolres AKBP Joko Sulistiono, Selasa (25/10/2022).

Kejuaraan Shorinji Kempo Terbuka tingkat Provinsi Gorontalo, telah diselenggarakan di Universitas Terbuka selama tiga hari pada 21-23 Oktober 2022.

Kejuaraan Shorinji Kempo terbuka yang diselenggakan Perkemi Provinsi Gorontalo itu diikuti 60 atlet dari jenjang pelajar SD-SMA hingga umum. Sedangkan Bripda Akbar Hasan sendiri menjadi juara I untuk kelas randori fight 65-70 Kg.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi personel lainnya serta mendukung pelaksanaan tugas anggota Polri yakni sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono. (Juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepsek SDN 12 Rambutan Banyuasin Angkat Bicara! Terkait Isu Dugaan Pungli

BANYUASIN, SMNNews.co.id - Menindak lanjuti pengaduan laporan salah satu LSM dengan Indikasi dugaan Pungli di SDN 12 Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Liza Yuliani, Kepsek SDN...

Waka Polri Bersama Irwasum Polri Akan Melakukan Kunjungan ke Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono bersama Irwasum Polri Komjen Pol Agung Maryoto dijadwalkan melaksanakan...

Klinik Utama PHC Dalwa Diresmikan Oleh Gus Irsyad

PASURUAN, SMNNews.co.id - Grand Opening Klinik Utama PHC Dalwa yang berlokasi di Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan diresmikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Rabu (01/02/2023). Selain...