HomeBERITAKapolresta Malang Kota Berangkatkan Peserta Program Balik Mudik Gratis

Kapolresta Malang Kota Berangkatkan Peserta Program Balik Mudik Gratis

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermato saat memberangkatkan peserta program Balik Mudik Gratis 2023 bersama Polresta Malang Kota

MALANG, SMNNews.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermato berangkatkan peserta program Balik Mudik Gratis 2023 bersama Polresta Malang Kota di halaman Mapolresta Kota Malang, Jum’at (28/04/2023) pagi.

Dalam sambutannya Kapolresta Malang Kota Budi Hermanto menyatakan bahwa program balik mudik gratis ini merupakan program dari Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik.

“Program balik mudik gratis ini merupakan program dari bapak Kapolri dan Kapolda Jawa Timur untuk memberikan fasilitas dan rasa aman kepada masyarakat sekitar Kota Malang,” ujar Buher sapaan akrabnya.

Peserta balik mudik gratis sendiri di ikuti oleh warga sekitar Kota Malang. Sedangkan yang diberangkatkan hari ini berjumlah 80 orang dari 99 orang yang mendaftar.

“Dari jumlah pendaftar 99 orang kita memberangkatkan 80 orang. 9 orang ikut Polres Kabupaten, serta yang 10 orang batal berangkat dan sudah konfirmasi,” jelasnya.

Buher juga menyatakan bahwa Kota Jakarta menjadi tujuan utama mayoritas peserta balik mudik gratis kali ini.

“Dari 80 orang peserta, 79 orang menuju ke Terminal Pulo Gadung Jakarta dan 1 orang menuju ke Kota Semarang,” lanjutnya.

Kapolresta juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Mudik di tahun ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan keamanan mudik tahun ini. Mulai dari Walikota,TNI dan media yang selalu memberikan info update terkait lalu lintas terkini,” pungkasnya.

Program Balik Mudik Gratis yang digelar oleh Polresta Malang Kota sendiri sudah di buka pendaftarannya mulai 24 hingga 26 April 2023 pukul 21.00 WIB. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....