HomeBERITAPolresta Banyuwangi Berangkatkan 240 Pemudik, Tujuan Surabaya dan Malang Gratis!

Polresta Banyuwangi Berangkatkan 240 Pemudik, Tujuan Surabaya dan Malang Gratis!

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy foury Millewa

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 ini Polresta Banyuwangi berangkatkan 240 pemudik dengan 5 armada bus dalam acara Gerakan mudik gratis dengan tujuan Surabaya dan Malang, ini dilakukan semata mata karena Polresta Banyuwangi ingin membantu meringankan para pemudik.

Hal ini merupakan yang perdana bagi polresta banyuwangi mengadakan mudik gratis karena kita ingin ikut membantu meringankan para pemudik, mengingat situasi selama pandemi sudah 3 tahun tidak rayakan Hari Raya Idul Fitri, otomatis lebaran kali ini jumlah pemudik membludak, jadi dengan program mudik gratis ini, diharapkan bisa membatu para pemudik agar selamat sampai tujuan, kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy foury Millewa, Jumat (28/4/2023).

“Animo masyarakat ini memang cukup tinggi dan bisa dilihat ada sekitar 240 lebih pemudik dan kita juga sudah siapkan 5 bus dan 1 unit kendaraan dari polisi,” ujar Deddy.

Deddy juga menyampaikan, untuk ke depannya kita siapkan lagi, memang melihat liburnya sampai tanggal 2 untuk yang pelajar dan mungkin dari tanggal 28 hari ini, apabila masih ada yang daftar mudik gratis, kita bisa siapkan siang ini dengan tujuan Surabaya dan Malang.

Menurutnya, untuk ikut program mudik ini tidak ada syarat khusus, mereka cukup membawa KTP, semisal ada anak atau keluarganya bisa disertakan ke kita, sehingga mudik ini benar-benar terdata  dan mereka akan diturunkan di terminal masing-masing, kalau di surabaya turun di terminal surabaya dan jika tujuan malang juga turun diterminal malang.

“Sementara itu untuk pemudik dari Banyuwangi menuju pulau Bali mereka kebanyaķan menggunakan mobil pribadi,” pungkasnya. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...