HomeBERITAKapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang mengawal pengantaran kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir.

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang hari ini Jum’at tanggal 23 Febuari 2024 akan diantar ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Rokan Hilir di Bagan Siapiapi.

Pengantaran kotak TPS ini diberangkatkan dari Sekretariat PPK kecamatan Rimba Melintang sesuai rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi pemungutan suara pemilu dikecamatan tersebut dan keberangkatan armada transportasi pengantar untuk TPS itu baru diberangkatkan setelah masing – masing saksi menerima salinan hasil rekapitulasi pleno dari PPK.

Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdi Sagala SH.MH saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa kota TPS ini sebentar lagi akan diberangkatkan menuju kantor KPUD dan saya bersama personil Polsek juga personil Koramil 05 kecamatan Rimba Melintang akan bersama berangkat mengawal sampai ketempat tujuan selain pihak kami tentunya PPK dan Panwascam juga akan berangkat bersama.’Jelasnya.

Senada itu ditempat yang sama Abdul Azis Panwascam Rimba Melintang juga membenarkan akan berangkat mengantar kota suara ke KPUD sampai tuntas semua di KPUD baru pulang.

Ketika ditanya soal pelanggaran Pemilu selama proses pemungutan suara sampai berakhir pada pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara, Abdul Aziz menjelaskan tidak ada pelanggaran baik secara administrasi mau pun pidana tapi kalau masyarakat yang datang bertanya dan berdiskusi mengenai proses pemungutan suara ya banyak juga namun semua yang kami jelaskan dapat mereka terima. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...