HomeBERITAKapolsek Doko Gelar Sosialisasi Harkamtibmas di Desa Doko

Kapolsek Doko Gelar Sosialisasi Harkamtibmas di Desa Doko

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo saat menggelar Sosialisasi Harkamtibmas di Desa Doko

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko bersama Forkopimcam berupaya menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya melaksanakan Sosialisasi Harkamtibmas di Desa Doko, Kecamatan Doko, Selasa (20/06/2023) di Balai Desa Doko.

Turut hadir di acara tersebut Camat Doko, Kapolsek Doko, Danramil Doko, Kepala Desa Doko, Babinsa Desa Doko, Bhabinkamtibmas Desa Doko, BPD Desa Doko, Perangkat Desa Doko, RT/RW se-Desa Doko dan Toga Desa Doko.

Kapolsek Doko IPTU .Joko Pitoyo mengatakan, giat Sosialisasi Harkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar, supaya tercipta situasi yang kondusif di wilayah Desa Doko ini.

“Dengan giat sosialisasi Harkamtibmas kali ini kita lakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan memantau langsung situasi kamtibmas, agar masyarakat Doko ini bila ada sesuatu yang di anggap mencurigakan, kami himbau agar secepatnya melapor ke perangkat Desa atau ke Bhabinkamtibmas Desa,” terang Iptu Joko Pitoyo.

Para peserta sosialisasi Harkamtibmas yang di gelar Polsek Doko

Selanjutnya dikatakan, sesuai himbauan dari Bapak Kapolres Blitar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blitar agar sebelum meninggalkan rumah memastikan rumah dalam keadaan terkunci, serta senantiasa Berhati-hati banyaknya modus-modus penipuan di media sosial, jangan terlalu percaya dengan kabar yang belum tentu benar, selidiki dulu kebenarannya.

Iptu Joko Pitoyo berharap, peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama saling peduli dan saling mengingatkan sesama saudara, teman dan tetangga agar tercipta suasana yang kondusif selama Tahun Politik ini.

Sementara itu Camat Garum Doko Heri Widiatmoko dalam penyampainya mengatakan, kegiatan Harkamtibmas ini sesuai arahan dari Bupati Blitar, selama tahun politik ini, mari kita harus selalu menjaga kebersamaan antar warga masyarakat Desa Doko, agar tidak terfropokasi dengan kabar yang belum tentu benar.

“Kami berpesan kepada warga masyarakat Desa Doko, bila menemukan sesuatu yang menganggu Kamtibmas di Desa Doko, segera mungkin untuk berkordinasi dengan desa, jangan sampai masalah di desa ini dimanfaatkan orang luar desa yang ujungnya hanya membuat Desa Doko ini menjadi tidak kondusif, maka dari itu jaga kerukunan dan kekompakan antar warga masyarakat Desa Doko ini,” jelas Camat Doko Heri Widiatmoko. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...