HomeBERITAKapolsek Doko Giat Jum’at Curhat di Desa Suru Kecamatan Doko

Kapolsek Doko Giat Jum’at Curhat di Desa Suru Kecamatan Doko

Kapolsek Doko saat berdialog dengan lembaga dan masyarakat Desa Suru dalam giat Jum’at curhat

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo, laksanakan kegiatan Jum’at curhat di Balai Desa, Suru Kec. Doko Kab. Blitar, Kamis (23/02/2023).

Hadir dalam kegiatan Jum’at curhat, Camat Doko, Kapolsek Doko Berserta Anggota, Danramil Doko Berserta anggota, BPD berserta anggota, RT/RW se-Desa Suru, Perangkat Desa Suru, PKK desa Suru dan Toko masyarakat Desa Suru.

Dalam giat Jum’at curhat Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo, Melaksanakan dialok dengan warga masyarakat Desa Suru karena pentingnya kita dalam penanganan bencana alam dan Kamtibmas di Desa Suru ini, makanya saya adakan giat Jumat curhat ini agar warga masyarakat bisa langsung menyampaikan hal terkait Kamtibmas dan bagaimana mencari solusi yang baik untuk warga Desa Suru.

“Dan kami sangat senang, karena warga masyarakat Desa Suru, sangat antusias bertanya kepada kami dan kamipun dengan tegas menjawab apa yang di tanyakan warga masyarakat, ternyata warga juga memahami apa yang kami sampaikan di giat Jumat curhat tadi,” jelas Kapolsek Doko.

Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo saat giat Jum’at curhat di Desa Suru Kecamatan Doko

Kami juga mengajak warga masyarakat Desa Suru ini, mari kita bangun kebersamaan ini dengan semangat membangun Desa, supaya Desa lain bisa mencontoh keberhasilan Desa Suru, karena pembangunan akan maju kalau masyarakatnya kompak dan solit, perlu diketahui kemarin baru saja terjadi, karena lingkungan lengah bisa mengakibatkan bencana bagi lingkungan kita.

“Seperti yang terjadi di wilayah sebelah kemarin telah terjadi ledakkan, yang di sebabkan dari pembuatan petasan, maka dari itu kami mengajak warga masyarakat Desa Suru , mari kita jaga Desa ini bersama , bila ada benda yang mencurigakan dan bisa membahayakan orang lain cepat hubungi kami atau babinkamtibmas yang ada di Desa setempat,” kata Iptu.Joko Pitoyo

Kami mengimbau kepada mayarakat Desa Suru, tahun ini adalah tahun politik ,dan sebentar lagi bulan puasa, mari kita tingkatkan kerukunan dan kebersamaan antar warga, serta menjaga lingkungannya masing masing. “Untuk itu dengan giat Jumat curhat ini , Supaya Kamtibmas yang ada Desa Suru ini selalu berjalan dengan baik , dan semoga warga, memahami dan mematuhi peraturan dan undang undang tentang pelanggaran Kamtibmas,” pungkas Kapolsek Doko Iptu .Joko Pitoyo. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...