HomeBERITAKapolsek Doko Sambut Mahasiswa KKN Mahasiswa STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan...

Kapolsek Doko Sambut Mahasiswa KKN Mahasiswa STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang dengan Pesan Jaga Kamtibmas

Kapolsek Doko hadiri penerimaan Mahasiswa KKN dari STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo, menerima 228 peserta mahasiswa dari STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang. Kehadiran mereka dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang akan di laksanakan di Desa se-Kecamatan Doko, Selasa (11/07/2023), di Aula Desa Suru Kecamatan Doko.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kapolsek Doko juga hadir Camat Doko atau yang mewakili, Kades Suru dan Perangkat Desa, Dosen Pendamping dari STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang, serta peserta KKN dari mahasiswa dari STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang.

Camat Doko Hari Widiatmoko, dalam sambutan penerimaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dosen pembimbing dari STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang yang akan mendampingi mahasiswa KKN dan untuk para mahasiswa STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang yang KKN disini.

Kapolsek Doko dan Camat Doko bersama Dosen pendamping KKN Mahasiswa STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang tahun 2023

“Anda berlatih semata-mata bukan untuk mencari ilmu saja, tapi bagaimana cara melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat karena adanya perbedaan budaya, adat istiadat, dan agama sehingga memberikan pengalaman langsung kepada mahasiswa bagaimana menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan yang ada disini,” kata Camat Doko.

Sementara itu Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo, menyampaikan himbuan kamtibmas agar para mahasiswa STIT Al Muslihuun Tlogo Blitar dan UB Malang dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang ada di Desanya masing masing.

“Dalam satu bulan kedepan anda akan menjadi warga Desa, saya mengajak anda semua untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja yang akan di kerjakan nanti,” tegas Kapolsek Doko Iptu Joko Pitoyo. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...