HomeBERITAKapolsek Wates Bersama Anggota Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wates

Kapolsek Wates Bersama Anggota Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wates

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto bersama Anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Al Amin Desa Tulungrejo

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates AKP Suhariyanto bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas pada Selasa (28/03/2023) di Masjid Al Amin Desa Tulungrejo, Kecamatan Wates.

Ikut hadir dalam kegiatan Silahturohmi Kamtibmas, Kapolsek Wates, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tulungrejo, Anggota Babinsa Desa Tulungrejo, Ketua Takmir Masjid Al Amin Desa Tulungrejo, pengasuh pengajian Diniyah sore Masjid Al Amin, 5 orang pengasuh pengajian rutin Diniyah sore Masjid Al Amin, 52 anak remaja masjid Al Amin yg mengikuti Diniyah sore, 11 orang tua peserta pengajian Diniyah sore.

Dalam melaksanaan kegiatan silaturohmi Kamtibmas Kapolsek Wates AKP Suhariyanto menyampaikan, Bahwa datangnya bulan suci Ramadan adalah bulan yang dinanti nantikan oleh kita semua khususnya umat Muslem di seluruh dunia.

“Di dalam bulan suci Ramadan ini dan menyambut hari Raya Idhul Fitri 2023, mari kita tingkatkan Iman dan ketakwaan kita kepada Allah dengan Mendirikan Sholat, Melaksanakan puasa, Mengeluarkan Zakat, Perbanyak Sodaqoh, Selalu bersyukur tatkala kita mendapatkan nikmat Allah dan selalu sabar dikala mendapatkan cobaan,” ucap Kapolsek Wates.

Kapolsek Wates juga mengajak kapada seluruh umat muslim di Kecamatan Wates Blitar Raya selalu menghimbau dan mengajak bersama sama untuk, Tidak menyimpan, tidak memberikan, tidak berbelanja, tidak menjual dan tidak membunyikan petasan/mercon.

“Dan tidak melakukan balapan liar menjelang buka puasa dan atau saat malam hari, Tidak memasang Kenalpot broong di kendaraan yang dimilikinya, tidak menjual, tidak menyimpan, tidak memberikan dan tidak minum minuman keras serta narkoba. Untuk membangunkan warga menjelang sahur hendaknya tidak memakai Sound System yang terlalu besar dan cukup dengan alat-alat tradisional seperti kentongan,” tegas Kapolsek.

Kapolsek berpesan kepada masyaratkat, semoga Allah selalu membimbing dan memberikan petunjuk kepada kita semuanya untuk menjadi orang yang “Muttaqin” selalu sukses, barokah berkah di dunia sampai di akhirat nanti.

“Pelaksanaan silaturahmi Kamtibmas menjelang buka puasa ini terpantau aman kondusif. Tidak didapati hal-hal yg dapat berpotensi menganggu kamtibmas dan berjalan lancar masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini,” pungkas Kapolsek Wates. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...