HomeBERITAKapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Tugurejo

Kapolsek Wates Giat Gebyar Vaksin Serentak di Desa Tugurejo

Kapolsek Wates bersama 3 pilar saat meninjau warga yang mengikuti giat gebyar Vaksin

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates AKP Suhariyanto Adakan giat bersama 3 pilar Kec. Wates, Kab. Blitar, melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksin serentak, Jumat (17/02/2023), di Dusun Tugurejo, Desa Tugurejo.

Hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksin 3 pilar tersebut, Kapolsek Wates AKP Suhariyanto, Dr PKM Wates Dr Indah, Sekcam Kec. Wates Nurjanto, anggota Koramil Wates Sertu Edy. W dan Serma Jumarno, anggota BBKTM Desa Purworejo Wates Aipda Slamet R., ASN Polsek Wates Suripno, Kepala Desa Tugurejo Wates Supangat, Staf Desa Tugurejo Wates, anggota Sat Pol PP Kec. Wates Suyitno dan Yadi, Ketua team Nakes PKM Wates Rini dan 5 orang Staf dari PKM Desa Tugurejo.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto mengatakan, pelaksanaan gebyar vaksin serentak peran Kapolsek bersama Muspika Wates tugasnya menghantarkan hak warga yg diberikan oleh pemerintah tentang program sehat bersama.

Lanjut Kapolsek Wates, bersama Muspika wajib menghantarkan hak program sehat yg diberikan pemerintah.

“Dengan program sehat bersama yg di berikan pemerintah sebaiknya warga cepat dapat menerima program sehat melalui gebyar vaksin serentak yang kami laksanakan bersama ini,” ucap Kapolsek Wates.

Dan Sebaiknya warga dapat menerima hak program Kegiatan gebyar Vaksin serentak di Desa Tugurejo dikemas dengan kegiatan posyandu balita dan lansia adalah program utama dari pemerintah.

“Dalam rangka meningkatkan imun masyarakat luas, membentuk kekebalan secara berkelompok sehingga Virus Covid-19 tidak bisa menjalar ke warga di Desa Tugurejo ini,” pungkas Kapolsek Wates.

Kepala Desa Tugurejo Supangat menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek Wates dan 4 pilar, yang mana sudah melaksanakan Gebyar Vaksin bagi warga masyarakat Desa Tugurejo.

“Semoga dengan progam dari pemerintah kabupaten Blitar, melalui giat 3 pilar gebyar vaksin untuk masyarakat Desa Tugurejo ini, bisa membuat warga menjadi sehat dan kebal dari penyakit dan ekonomi di masyarakat Desa Tugurejo bangkit kembali seperti dulu sebelum ada Covib 19,” kata Supangat Kades Tugurejo. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...