HomeBERITAKapolsek Wates Giat Jum'at Curhat di Desa Sukorejo

Kapolsek Wates Giat Jum’at Curhat di Desa Sukorejo

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto saat melaksanakan Jumat curhat di Desa Sukorejo

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Wates AKP Suhariyanto laksanakan giat Jum’at curhat di Desa Sukorejo, Kecamatan Wates pada hari Jumat (03/02/2023) di Pendopo Desa Sukorejo.

Hadir dalam giat Jumat curhat, Camat Wates Agus Zaenal Arifin, Darkasi Danramil Wates Kapten Infantri, Dokter PKM Wates Dr. INDAH, Anggota Babin Desa Tulungrejo Polsek Wates Aipda Anton Galeh,  Anggota Babin Desa Mojorejo Polsek Wates Bripka Arfan, Anggota BBKTM Desa Sukorejo Wates Bripka Imam, Babinsa Desa Sukorejo Serka Utomo, Kepala Desa Sukorejo Wates Hanes, Staf Desa Sukorejo Wates Suyitno, Anggota Satpol PP Wates, Anggota Satpol PP Wates Suyadi dan 8 Petugas dari Puskesmas Wates.

Kapolsek Wates AKP Suhariyanto dalam melaksanakan giat dialog kesehatan bersama ibu-ibu yang sedang memeriksakan kandungannya untuk USG oleh petugas PKM Wates.

Kapolsek Wates bersama camat Wates dalam giat Jumat curhat Desa Sukorejo

“Dan kami mempertanyakan kepada para ibu-ibu hamil, peserta Posyandu apakah ada kendala dan hambatan selama pemeriksakan kandungannya dan atau mengikuti posyandu bersama petugas PKM Wates,” ucap Kapolsek Wates.

“Kami memberikan anjuran kepada para ibu-ibu hamil bahwa asupan vitamin untuk anaknya agar semenjak mulai hamil vitamin untuk ibu ibu hamil harus sudah tercukupi dengan baik, Memberikam himbauan kepada para ibu-ibu hamil untuk tetap meriksakan kehamilanya di PKM Wates dan atau kepada Dokter kandungan,” imbuhnya.

“Memberikan anjuran kepada para ibu ibu hamil untuk membiasakan olah raga ringan berjalan kaki pada saat pagi hari untuk perkembangan janin yg lebih sehat dan sempurna. Menganjurkan kepada ibu ibu peserta posyandu untuk selalu mencukupi asupan vitamin kepada para anak anaknya yg masih usia balita,” pungkas Kapolsek Wates AKP Suhariyanto. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...