HomeBERITAKaro SDM Polda Sumsel Tinjau Gladi Pelaksanaan Uji Akademik Penerimaan Terpadu Calon...

Karo SDM Polda Sumsel Tinjau Gladi Pelaksanaan Uji Akademik Penerimaan Terpadu Calon Taruna

Gladi pelaksanaan Uji Akademik penerimaan Terpadu Calon Taruna/ i Akpol Panda Polda Sumsel T.A. 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo diwakili Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrahman meninjau Gladi pelaksanaan Uji Akademik penerimaan Terpadu Calon Taruna/ i Akpol Panda Polda Sumsel T.A. 2023, bertempat di Kampus Universitas Bina Darma Palembang, Rabu (24/05/2023).

Kedatangan Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo diwakili Kabag Dalpers Ro Sdm Polda Sumsel AKBP Zainal Arrahman beserta Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Ariefaldi Warganegara Kasubbag Diapers Bag Dalpers Kompol Candra Kirana ke tempat dilaksanakan tes Ujian Akademik Seleksi Calon Taruna/i Akpol Panda Polda Sumsel T.A 2023 untuk mengecek langsung pelaksanaan gladi dan persiapan tes tersebut, mulai sarana dan prasarana, peserta beserta panitianya.

AKBP Zainal Arrahman mengatakan, hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan gladi ujian Akademik penerimaan Seleksi Penerimaan terpadu Calon Taruna/i Akpol T.A.2023, Kunjungan saya ke sini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta.

“Silakan melaksanakan tes dengan sungguh-sungguh dan semangat, untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan (SOP) dan tetap mempedomani prokes,” terangnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty mengatakan, dalam Pelaksanaan test uji akademik Calon Taruna/i Akpol TA 2023, diagendakan digelar besok hari Kamis 25 mei 2023 dengan mata pelajaran yang diujikan sesuai yang telah terjadwal.

AKBP Yenni menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti Gladi CAT kemampuan uji akademik pada hari ini berjumlah 151 dengan perincian Peserta 140 Pria. dan 11 Wanita, dan 1 orang peserta tidak hadir karena sakit pengiriman Polres OKUS pelaksanaan seleksi telah menerapkan prinsip prinsip( Betah) bersih, transparan akuntabel, humanis, Clear dan clean serta hasil dari test langsung disaksikan peserta Live score (layar monitor) serta diawasi oleh tim eksternal dan Internal Polri,pada kegiatan gladi Cat diperoleh nilai tertinggi 50 nilai terendah 0.

“Kegiatan Seleksi tersebut guna mencari dan mempersiapkan calon calon pimpinan Polri kedepan yang Presisi, handal dan siap menghadapi tantangan zaman serta Kemajuan Iptek,” tegas AKBP Yenni. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...