HomeTNIKasdam V/Brawijaya Dampingi Asops Panglima TNI Tinjau Kesiapan Pasukan Yonzipur 5/ABW

Kasdam V/Brawijaya Dampingi Asops Panglima TNI Tinjau Kesiapan Pasukan Yonzipur 5/ABW

Malang, SMNNews.co.id- Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Asops Panglima TNI, Mayjen TNI Gabriel Lema di Yonzipur 5/ABW, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Senin (27/05/2024).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan pasukan Yonzipur yang nantinya diberangkatkan dalam misi menjaga kedaulatan di perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Yonzipur 5 ini nantinya akan ditugaskan di perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Kalimantan Barat sektor timur,” kata Kasdam ditemui usai mendampingi kunjungan yang dilakukan oleh Asops Panglima TNI.

Sebelumnya, beberapa hal disampaikan oleh Kasdam dihadapan pasukan Yonzipur, salah satunya harus bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Semua tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Itu semua demi menjaga kedaulatan dan integritas wilayah negara,” jelas Brigjen Endro.

Terpisah, Danyonzipur Letkol Czi Sobirin Setio Utomo mengungkapkan, adanya peninjauan yang dilakukan oleh Kasdam saat ini, seakan menjadi penyemangat bagi prajuritnya.

Bahkan, ia juga memotivasi seluruh prajurit Yonzipur 5/ABW agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Selama di daerah perbatasan, kami juga memiliki misi yaitu mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Polsek Kertapati Serahkan Hewan Kurban dari Polrestabes Palembang

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Menjelang hari raya idul Adha 1445 Hijriah, Polrestabes Palembang melalui Polsek kertapati menyerahkan hewan kurban seekor sapi kepada Pengurus mushola Mujahidin...

Beras Organik Banyuwangi Mampu Pasok 18.000 Supermarket se-Indonesia

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Kualitas beras organik Banyuwangi semakin diminati pasar nasional. Karena banyaknya Permintaan yang cukup tinggi, membuat beras organik Banyuwangi kini tersedia di...