HomeBERITAKasdim 0819/Pasuruan Hadiri Job Fair Yees Progamme PPIU

Kasdim 0819/Pasuruan Hadiri Job Fair Yees Progamme PPIU

Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan saat menghadiri Giat Job Fair Yess Progame PPIU Jawa Timur Tahun 2022

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan menghadiri Giat Job Fair Yess Progame PPIU Jawa Timur Tahun 2022 yang di ikuti oleh 16 Perusahaan dan 985 Org Peserta pelamar Kerja bertempat di BLKD Rejoso Kec Rejoso Kabupaten Pasuruan, Rabu (28/9/22).

Kegiatan ini di hadiri oleh H.M. Irsyad Yusuf ME.MM. (Bupati Pasuruan), KH. Abdul Mujib Imron, S.H., M.H. (Wabup Pasuruan), Mayor Arh M. Riduwan (Kasdim 0819 Pasuruan), Kompol Heri Dian (Wakapolresta Pasuruan), Akp. Tatok Irianto (Kabagops Polresta Pasuruan), Bapak Tri Agus Budiarto (Asisten 2 Kab Pasuruan), Kepala OPD Kab Pasuruan, Kepala Disnaker Kab Pasuruan, Direktur Politeknik Pertanian Kab Pasuruan,
Muspika Kec Rejoso, Kepala UPT BLKD Rejoso, Staf Kemenag Kab Pasuruan, Camat Se Kab Pasuruan, Perwakilan dr Perusahaan, Kepala UPT Pandaan dan Peserta Pelamar Kerja 985 Org.

Job Fair merupakan program yang bertujuan untuk menciptakan enterpreneur muda alias petani milenial di Indonesia. Sehingga perusahaan yang berpartisipasi hanya yang memproduksi hasil-hasil pertanian ataupun perusahaan yang mensupport peralatan di bidang pertanian.

Kepala Disnsker Kabupaten Pasuruan menyampaikan, Lapangan pekerjaan sangatlah baik dan sangat di butuhkan sehingga kesempatan banyak membuka lapangan pekerjaan.

“Pendaftar Online sampai dg saat ini sangat banyak dan sangat Antusias sampai dengan 456 Orang,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Pertanian juga mengatakan, program YESS PPIU JATIM merupakan program pertama kali di indonesia dan merupakan program terbaik untuk mencri lapangan Pekerjaan dan Jawa timur sangat baik sekali dalam program tersebut.

“Dengan meningkatkan Hanpangan, berharap dengan adanya Job Fair bisa mengangkat Generasi Kita di bidang Pertanian sehingga dapat menambah Ketebalan Pangan. Dengan Program ini khusus dibidang petanian sangat bermanfaat bagi anak Muda generasi penerus bangsa,” pungkasnya (an)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...