HomeBERITAKejuaraan Bola Voly Piala Bupati 2023 di Pasuruan, Resmi Dibuka!

Kejuaraan Bola Voly Piala Bupati 2023 di Pasuruan, Resmi Dibuka!

Pembukaan Kejuaraan Bola Voly Piala Bupati 2023

PASURUAN, SMNNews.co.id – Diikuti oleh pelajar SMP Negeri dan Swasta se Kabupaten Pasuruan, Bupati Pasuruan membuka kejuaraan bola voly piala Bupati 2023. Pembukaan kejuaraan tersebut ditandai dengan menabuh genderang yang ditabuh oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan Hasbullah, Senin (20/02/2023) pagi.

Bertempat di GOR Sasana Kridha Anoraga Komplek Perkantoran Raci, para peserta kejuaraan bola voly tampak antusias dan bersemangat merebutkan Piala Bupati 2023. Sorak semangat dari ratusan pelajar SMP menggema. Teriakan begitu lantang dan keras, untuk mendukung tim voly kebanggaannya.

Dari pantauan di lapangan kejuaraan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Taufiqul Ghoni, Kepala Dinas Kominfo Syaifudin Ahmad, dan Kasatpol PP Bhakti Jati Permana.

Dalam sambutannya Gus Irsyad sapaan akrabnya menyampaikan, kepada seluruh peserta kejuaraan bola voly harus menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kesehatan, dan keamanan selama pertandingan.

Usai membuka kejuaraan, dengan simbolis Gus Irsyad juga ikut partisipasi menservice bola voly, bukti tanda pertandingan dimulai.

Terpisah, salah satu peserta kejuaraan bola voly mengatakan sangat bangga.

“Saya bangga, karena dengan adanya kejuaraan ini dirinya bisa menunjukkan skillnya di depan umum,” ungkapnya.

Pertandingan pun berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif. Para supporter tetap semangat untuk mendukung tim kebanggaannya, menggemakan GOR Sasana Kridha Anoraga. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...