HomeBERITAKejuaraan Karate Funakoshi Antar Pelajar Rebutkan Piala Andri Wahyudi

Kejuaraan Karate Funakoshi Antar Pelajar Rebutkan Piala Andri Wahyudi

Ratusan atlet karate antar pelajar Funakoshi se-Pasuruan Raya yang mengikuti kejuaraan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Demi merebutkan Piala Andri Wahyudi, ratusan atlet karate antar pelajar Funakoshi se-Pasuruan Raya memadati Balai Desa Oro-oro Ombo Wetan Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, hal itu dikarenakan adanya Kejuaraan karate antar pelajar funakoshi “festival dan open” piala Andri Wahyudi.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Rembang, Danramil Rembang, Ketua Funakoshi Kabupaten Pasuruan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi Dan Kepala Desa Oro-oro Ombo Wetan Amin Tohari, Sabtu (25/02/2023).

Sebelum kegiatan berlangsung, seluruh undangan dan atlit karate menyanyikan lagu Indonesia Raya. Amin Tohari selaku Kepala Desa Oro-oro Ombo Wetan yang sekaligus Ketua Panitia berpesan kepada seluruh peserta atlit karate agar senantiasa menjaga sportivitas dan kejujuran. Pihaknya juga berterimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kejuaraan Funakoshi di Desa Oro-oro Ombo Wetan,” ucapnya.

Sementara itu, Andri Wahyudi dalam sambutannya mengatakan semoga nanti adik-adik yang ikut dalam kompetisi ini bisa membanggakan dan membawa harum nama Kabupaten Pasuruan dalam tingkatan-tingkatan olahraga diatasnya, baik itu PON dan seterusnya.

“Ini merupakan bagian dari pembibitan Funakoshi yang ada di Kabupaten Pasuruan, insyaallah kami dari DPRD siap mendampingi. Olahraga ini diharapkan bisa menguatkan toleransi, pertemanan, sportivitas. Mengingat kondisi anak-anak saat ini yang susah lepas dari gadget,” imbuhnya.

Demi memacu semangat para peserta atlit karate, Andri Wahyudi memberikan hadiah bagi siapa yang berani maju ke depan dan membacakan Pancasila. Secara simbolis, Andri Wahyudi juga memberikan Piala dan penghargaan bagi atlit karate Funakoshi yang berprestasi.

Ditempat yang sama, Robby Ketua Funakoshi Kabupaten Pasuruan berharap ada sinergitas dengan DPRD Kabupaten Pasuruan, karena dengan dukungan Andri Wahyudi semua program-program bisa terwujud. Pihaknya juga menjelaskan bahwa Funakoshi Kabupaten Pasuruan pada tahun 2022 bisa menyabet 2 medali emas dan 3 medali perunggu di Kejuaraan Provinsi.

Terpisah, Kejuaraan Karate Antar Pelajar se-Pasuruan Raya juga didukung penuh oleh PPRI (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent) Jawa Timur dan Pasuruan Raya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...