HomeTNIKepala Desa Alastengah Ikut Bangga Adanya TMMD di Telogosari

Kepala Desa Alastengah Ikut Bangga Adanya TMMD di Telogosari

Kepala desa Alastengah ikut bangga adanya TMMD di Telogosari

SMNNews.co.id – Saat ini ratusan prajurit TNI kembali mengabdikan diri pada rakyat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-107 Kodim 0823/Situbondo di Desa Telogosari Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo, Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri diatas masyarakat, tentara tidak lain dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu. Senin, 6/4/2020.

Demikian pesan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh TNI dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Ucapan dan ungkapan terimakasih yang disampaikan para warga  masyarakat kepada Satgas TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus lantaran atas tergelarnya TMMD di desanya terus menerus mengalir, terlebih seiring pelaksanaan pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik dibeberapa titik terus dikebut pengerjaannya.

Selain desa Telogosari disisi lain jalan yang di bangun mrnghubungkan salah satu desa sebelah yaitu desa Alas Tengah, dalam kesempatan ini Kepala desa alastengah Sukri, S. Pd, SD. mengungkapkan, dengan kehadiran Satgas TMMD di desa Telogosari dirinya merasa senang dan bangga sekali.

Ia juga menjelaskan bahwa Desa di ujung Jalan baru TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo bernama Desa Alas Tengah, yang memiliki luas wilayah 2.589 KM dan dusun yaitu dusun krajan, kocape dan plampang serta jumlah penduduk 2.086 Jiwa yang mayoritas  bertani, ungkapnya.

Selama TMMD, TNI hadir untuk membantu dan membangun jalan penghubung desa Telogosari dan desa kami, jadi kami sangat berterimakasih sekali atas bantuannya ini kami. Pungkas kades Alas Tengah. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...