HomeBERITAKetua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Siap Targetkan 12 Kursi Pileg 2024 dan...

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Siap Targetkan 12 Kursi Pileg 2024 dan Oftimis Menangkan Prabowo di Pilpres

Kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang baru saat melaksanakan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id – Kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar yang baru, melaksanakan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blitar, Rabu (07/12/22).

Kedatangan silaturahmi rombongan DPC Gerindra yang dipimpin oleh Ferdian Reza Alvisa tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santosa dan jajaran di ruang gedung belakang kantor KPU Kabupaten.

Usai silaturahmi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar yang baru Ferdian Reza Alvisa kepada awak media mengatakan, hari ini kita melakukan silaturahmi dan menyerahkan salinan SK kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Blitar yang baru.

“Harapannya kedepan untuk memenangkan Ketum kami Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang, dan dengan Pak Prabowo insyaallah bisa terwujud cita-cita Gerindra sejak dulu, untuk memakmurkan negeri ini,” tegasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Alvis ini juga menambahkan, dan yang kedua tujuan saya untuk menaikan kursi dari 6 menjadi 12 kursi di DPRD Kabupaten Blitar. jadi target kita kedepan yaitu perolehan kursi dua kali lipat dari kemarin atau 100 persen.

“Dalam kepengurusan yang baru ini kita banyak tokoh-tokoh yang masuk, serta ada juga inkamben 2014 itu ada dua yang masuk ke kita. Selain itu dari kamar sebelah caleg yang dulu dapat suara 600 tapi gak jadi, itu gabung ke kita. Juga ada beberapa lurah yang gabung dan bila pendaftaran nanti terlebih dahulu mengundurkan diri juga banyak tokoh lainnya,” ungkapnya.

Alvis juga mengatakan, karena tahun 2024 mendatang adalah eranya pak Prabowo dan Gerindra. Ini sama halnya pada waktu tahun 2014 yang Gerindra banyak diminati.

“Saya dengar dari teman-teman, dari kamar sebelah itu susah untuk mencari caleg, kalau ini saya malah mungkin nolak sebentar lagi, karena sudah hampir  terpenuhi di semua dapil. Petarungnya sudah banyak, insyaallah,” tandasnya.

Selebihnya Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini juga menuturkan, yang jelas targetnya di dapil 1 target saya 4 karena itu basis Gerindra. Dan untuk dapil yang belum ada dewannya Ponggok, Undanawu, Wonodadi insyaallah satu sudah pasti dapat.

“Sedangkan untuk dapil Kesamben Selorejo pasti tambah, 2 pasti dapat. Untuk dapil Garum, Gandusari, Talun, disini yang berlimpah, semuanya tarung disitu, 10 kursi kalau gak salah, dan dapil lainya, insyaallah ada peningkatan. Dan insyaallah kita sudah rencanakan 6 dapil itu untuk naik tambah kursi. Kita juga sudah maping semuanya, kader-kader di tiap desa dan dusun sudah mulai kita siapkan semuanya,” imbuhnya.

“Tinggal berdoa dan berusaha selama setahun ini, insyaallah Prabowo menang di Kabupaten Blitar ini. Beban berat juga, karena suara pak Prabowo kemarin yang terkecil disini, sekitar 24 persen, dan saya harus menaikan yang luar biasa. Tapi dengan melihat poling dan semuanya sudah waktunya beliau untuk jadi presiden,” ujar Alvis.

Dan ketika di sentil tentang Pilkada Kabupaten Blitar, dengan santer beredar kabar bahwa dirinya juga masuk kandidat Cabup, ia mengatakan, akan fokus dulu di pileg dan terpenuhi peningkatan kursi dengan target 12 atau minimal 10 kursi DPRD Kabupaten Blitar.

“Namun kalau nantinya itu terpenuhi untuk maju sendiri ya kita bicarakan lagi,” ucapnya sembari tersenyum.

Memang kalau di Kabupaten Blitar Gerindra peringkat 4 tapi, di Nasional kita peringkat dua.

“Minimal saya ingin menyamakan dengan Nasionali menjadi peringkat 2, dan bukan tidak mungkin Gerindra nantinya bisa menang, karena Gerindra satu-satunya partai yang suaranya tidak pernah turun, naik terus sampai detik ini, karena kita partai Kader,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santosa mengatakan, seperti tadi yang disampaikan ini DPC Gerindra Kabupaten Blitar bersilaturahmi dan menyerahkan salinan SK susunan pengurusan mereka yang baru.

“Kami mengucapkan terimakasih partai Gerindra sudah proaktif, karena secara administratif sebetulnya cukup pusat menyampaikan ke KPU RI, kemudian dia uploud dan Sipol setelah penetapan peserta pemilu. Kehadiran DPC partai Gerindra Kabupaten Blitar datang kesini tadi, sifatnya pemberitahuan. Dan itu juga memudahkan kami dalam komunikasi dengan partai,” jelasnya. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...