HomeHUKUM DAN POLITIKKetua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Gelar Kampanye Gemoy Bergoyang Bersama Rakyat

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Gelar Kampanye Gemoy Bergoyang Bersama Rakyat

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar bersama warga masyarakat Blitar siap menangkan Prabowo – Gibran.

BLITAR, SMNNews.co.id – Ratusan masyarakat Desa Papungan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, ramai-ramai joget gemoy mendukung paslon nomor 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu 4 Februari 2024.

Masyarakat pun berantusias menyambut dimulainya acara yang diprakarsai DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar ini.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi atas antusiasme tinggi masyarakat untuk datang ke acara ini. Dengan ini, kami makin optimis jika pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten Blitar,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa.

Alvis, sapaan akrabnya, juga menyatakan keoptimisannya atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kami juga sangat optimis 02 bisa menang dalam satu putaran,” imbuhnya.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim ini menganggap kemenangan paslon 02 dalam satu putaran, manfaatnya sangat baik bagi keuangan negara, lantaran dapat menghemat anggaran.

“Kalau pilpres bisa satu putaran, negara kita bisa menghemat banyak anggaran. Sehingga, bisa dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat lainnya,” kata dia.

Kendati dalam banyak survei paslon 02 menempati peringkat teratas, Alvis berpesan pada seluruh kader, simpatisan, dan relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar untuk tetap berjuang.

“Alhamdulillah saat ini, menurut survei, kita sudah unggul. Tapi, bukan berarti kita bisa leha-leha. Tetap kita tingkatkan, tetap kita berjuang,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...