HomeTNIKolonel Dariyanto Harap Pembangunan Jembatan Kare Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat

Kolonel Dariyanto Harap Pembangunan Jembatan Kare Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat

Bojonegoro, SMNNews.co.id- Jembatan penghubung antara Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, atau penghubung Kare kali ini telah diresmikan.

            Peresmian itu, dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

            Jembatan Kare, merupakan jembatan penghubung KaKecamatan Kanor dan Kecamatan Rengel. Jembatan itu, memiliki panjang 210 meter.

            Kolonel Dariyanto menyebut, adanya pembangunan jembatan itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan permasalahan.

            “Jembatan itu untuk membantu mobilitas penduduk, terutama dalam kegiatan sehari-hari,” kata Danrem. Rabu, 12 Januari 2022 siang.

            Danrem berharap, adanya jembatan itu nantinya bisa mempermudah sekaligus memberikan manfaat penuh bagi masyarakat dalam meningkatkan tali perekonomian.

            “Manfaatkan jembatan ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bersama. Mudah-mudahan jembatan ini bisa dirawat dengan baik oleh masyarakat,” pinta Danrem. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...