HomeBERITAKONI Kabupaten Blitar Bagi Puluhan Takjil Gratis dan Ngopi Bareng

KONI Kabupaten Blitar Bagi Puluhan Takjil Gratis dan Ngopi Bareng

BLITAR, SMNNews.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar mengelar pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama Sabtu ( 08/04/2023 )

Pembagian Takjil Gratis dilakukan di depan Kantor KONI Kabupaten Blitar,Jl Supriadi Kita Blitar kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Kantor KONI Jalan Supriyadi Kota Blitar.

Ratusan paket takjil yang dibagikan tersebut habis dalam waktu 10 menit. Warga yang kebetulan melintas pun banyak yang berhenti untuk menerima pembagian takjil.

Menurut Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian saat bulan Ramadhan. Dimana saat ini umat muslim melakukan ibadah puasa.

“Kita memberikan takjil gratis ini kepada para warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor KONI. Ada ratusan takjil gratis yang diberikan kepada warga masyarakat,” ujar Tonny.

Tonny Andreas juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Blitar agar selalu memberikan support dan doa jika ada atlit KONI Kabupaten Blitar yang bertanding. Karena doa masyarakat Kabupaten Blitar merupakan penghargaan tertinggi bagi kemajuan KONI Kabupaten Blitar. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ancam Sebar Foto Bugil Siswi SMP di Kota Malang, Warga Banjarnegara Diamankan Polisi

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Pria berinisial MS warga Banjarnegara, Jateng terpaksa harus mendekam di penjara. Pria 24 tahun itu ditangkap polisi karena mengancam menyebarkan...

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...