HomeBERITAKopi Sinergi Bersama Kapolda dan Media Pokja Polda Jatim

Kopi Sinergi Bersama Kapolda dan Media Pokja Polda Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran bersama Wakapolda Jatim hadiri giat Halal bihalal dan Ramah tamah dengan awak media Pokja Polda Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Mitra kerjanya, Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran menggelar Halal bihalal dan sekaligus ramah tamah dengan awak media Pokja Polda Jatim, bertempat di ruang Bid Humas Mapolda Jatim, Selasa 09/06/2020.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim Brigjen pol Slamet Hadi Supraptoyo, Para PJU Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kapokja media Polda Jatim.

Diawali dengan sambutan Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami hadir seorang Kapolda untuk pertama kalinya di Gedung Humas Polda Jatim yang baru rampung didirikan beberapa waktu yang lalu.”

“Kami mewakili seluruh elemen bidang Humas Polda Jatim mengucapkan, selamat datang kepada Irjen pol M. Fadil Imran Selaku Kapolda Jatim semoga acara Silaturahmi ini menjadikan suatu momentum dan bentuk sinergitas antara Polda Jatim dengan media partner serta awak medianya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran dalam kesempatan tersebut mengucapkan, “Terima kasih kepada Bid Humas Polda Jatim yang telah menjembatani dan telah menjalin kerjasama dengan baik bersama media-media partner Polda Jatim,” jelas Kapolda Jatim.

Lebih lanjut Kapolda Jatim mengucapkan, “Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin dan sekaligus mengucapkan terima kepada rekan rekan media atas Pokja Polda Jatim yang selama ini telah menjalin bekerjasama dengan baik,” imbuhnya.

Antara Polda Jatim dengan rekan-rekan media Pokja Polda Jatim merupakan suatu kesatuan dan sinergitas yang kedepannya akan selalu saling men-support sehingga tercipta suatu kerjasama yang saling berkaitan dalam memberikan pelayanan, informasi yang benar kepada masyarakat.

Kedepannya Selaku Kapolda Jatim, Irjen pol M Fadil Imran akan selalu berusaha untuk memahami dan mengerti apa yang menjadi kebutuhan rekan-rekan media, dan sepenuhnya akan mendukung program-program kerja Media Pokja Polda Jatim.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...