HomeBERITAKoramil dan Polsek Ngawi Gelar Operasi Yustisi Tertib Bermasker

Koramil dan Polsek Ngawi Gelar Operasi Yustisi Tertib Bermasker

Petugas Koramil Ngawi dan Polsek Ngawi menggelar operasi yustisi disiplin bermasker bagi pengguna jalan, Senin (01/12/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Polsek Ngawi dan Koramil Ngawi mengadakan operasi yustisi wajib pakai masker, Selasa (1/12/2020).

Operasi yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut, dilakukan di Jl Supriyadi, Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi.

Operasi ini juga sebagai salah satu wujud penegakkan protokol kesehatan, demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Para petugas TNI dan Polri menghimbau warga dan pelintas jalan untk tertib melaksanakan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker.

Komandan Koramil Ngawi, Kapten Ahmad Khotib, menyatakan, kesadaran untuk tetap disiplin 3M yang dilakukan masyarakat merupakan kunci pencegahan penyebaran Covid-19 yang efektif.


“Gerakan 3M juga sebenarnya mudah dan murah dilakukan masyarakat namun efektif mencegah masuknya virus,” ujar Ahmad Khotib.

Operasj Yustisi ini melibatkan 5 orang personel Polsek Ngawi di bawah komando Wakapolsek Iptu Arifin serta Babinsa Kandangan dan 5 anggota TNI dari Koramil Ngawi. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....