HomeBERITAKorban Dugaan Bunuh Diri di Fikom UB Dievakuasi, Polisi Juga Amankan Barang...

Korban Dugaan Bunuh Diri di Fikom UB Dievakuasi, Polisi Juga Amankan Barang Bukti

Proses evakuasi korban dugaan bunuh diri di Fikom UB

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (UB), Zulfaidah Penata Gama, angkat bicara terkait peristiwa perempuan diduga mahasiswi yang tewas terjatuh dari Gedung F Fakultas Ilmu Komputer.

“Mohon maaf, kami belum mempunyai banyak informasi terkait peristiwa tersebut. Kami belum tahu identitasnya, sehingga kami tidak tahu apakah korban ini merupakan mahasiswa atau bukan,” ungkapnya kepada media, pada Kamis (14/12/2023).

“Karena hingga saat ini, kami masih menunggu informasi dari kepolisian,” lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa korban terjatuh ke balkon lantai 4 Gedung F Fakultas Ilmu Komputer.

“Diduga, korban ini jatuh dari lantai 12 ke lantai 4 dan di lantai 4 ini ada balkonnya, sehingga korban ini jatuh pada area balkon,” ungkap remaja semester 3 ini.

“Memang biasanya di balkon tersebut, sering dipakai untuk duduk-duduk mahasiswa, tapi karena sedang ujian akhir semester, jadi kondisinya sepi,” lanjutnya.

Disinggung terkait ruangan apa yang berada di lantai 12 Gedung F Fakultas Ilmu Komputer tersebut, dirinya menjawab kalau di lantai tersebut kalau tidak salah ruang multimedia.

“Kalau tidak salah ruang multimedia,” jawabnya singkat.

Perlu diletahui saat dilakukab evakuasi korban, selain jenazah korban, nampak polisi juga membawa barang bukti berupa satu tas perempuan berwarna putih. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...