HomeBERITAKunjungan Bupati Tulang Bawang di Kampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur Memastikan...

Kunjungan Bupati Tulang Bawang di Kampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur Memastikan Apakah 25 Program Unggulan BMW Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

Bupati Tulang Bawang menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

TULANG BAWANG, SMNNews.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang dan monitoring 25 program BMW Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan kunjungan ke Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/02/2020).

Acara yang diselenggarakan di Kampung Cempaka Dalam Kecamatan Menggala Timur dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, Sekdakab, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan setempat.

Dalam Kunjungannya tersebut bermacam-macam kegiatan dan pelayan  yang dilakukan Bupati Tulang Bawang Winarti kepada masyarakat.

Bupati beserta masyarakat saat ikuti senam BMW dan senam kreasi bersama.

Berikut rangkaian acaranya :
Bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat.
Di lokasi kunjungan di gelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM Kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil. 

Bupati Tulang BawangWinarti.

Dalam kunjungan, Bupati Tulang Bawang menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat/Pertemuan Kampung Cempaka Dalem serta melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Mengatakan Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan memastikan apakah 25 program BMW berjalan baik dan benar-benar sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bupati Tulang Bawang, Winarti saat foto bersama.

“Kecamatan Menggala timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya. Kita lihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasilitas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya. Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya. (Adv/hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...