HomeTNILapangan Rampal Dipenuhi Jurnalis Malang Raya

Lapangan Rampal Dipenuhi Jurnalis Malang Raya

Kota Malang, SMNnews.co.id – Sinergitas antara Forkopimda dan para Jurnalistik di wilayah Malang Raya, seakan bertahan kokoh.
Itu terlihat, ketika Forkopimda menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh jurnalistik se-Malang Raya. Jumat, 6 Maret 2020.
“Ini momen sangat berharga untuk memantapkan sinergitas, soliditas dan keberssamaan antar lembaga,” kata Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.
Selain senam, olahraga bersama itu juga turut diwarnai dengan adanya beberapa permainan catur, hingga gaple.
“Olahraga bersama ini, sangat penting untuk dilaksanakan. Ini bukti jika kebersamaan bukan dilakukan antar unsur pimpinan saja. Tapi juga para anggota,” ujarnya.
Danrem menyebut jika peran media, sangat penting dalam mewujudkan kondusifitas di masyarakat. Bahkan, ia pun mengapresiasi keberadaan para Jurnalis yang mengikuti olahraga bersama di Lapangan Rampal kali ini.
“Tanpa media, tugas pokok TNI-Polri tentu akan sulit berjalan dengan baik,” paparnya.(korem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...