HomeBERITAMas Dion Berkomitmen Tidak Ada Tambahan Nama Calon Pj Bupati Pasuruan

Mas Dion Berkomitmen Tidak Ada Tambahan Nama Calon Pj Bupati Pasuruan

Mas Dion Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan sampai detik ini berkomitmen untuk mengusulkan satu nama yakni Nur Kholis yang saat ini menjabat sebagai Kepala ESDM Provinsi Jawa Timur. Hal itu ia utarakan saat acara reses yang bertempat di Kampung Mangga, Rembang, Pasuruan, Jum’at (4/8/23).

Nama tersebut muncul hasil kesepakatan tujuh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pasuruan. Guyup rukun dan kompak, ketujuh fraksi ini mengusulkan satu nama yang sama.

Mas Dion sapaan akrabnya mengatakan memiliki waktu sampai 9 Agustus untuk menyetorkan usulan nama itu Kemendagri sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tetapi, saat ditemui awak media ia berkeinginan untuk menyetorkan usulan nama itu tanggal 7 Agustus ke Kemendagri.

“Meskipun bisa mengusulkan dan menambahkan dua nama lagi, tapi saya menghormati aspirasi masing-masing fraksi, sehingga saya mengirimkan nama tersebut Senin depan,” ucapnya.

Ia juga berharap, jika nanti Nur Kholis menjadi Pj Bupati Pasuruan bisa mengatasi problematika tambang ilegal yang ada di Kabupaten Pasuruan. Mengingat jabatan Nur Kholis saat ini menjadi Kepala ESDM Provinsi Jawa Timur.

“Saya berharap jika memang nantinya Nur Kholis menjadi Pj Bupati Pasuruan bisa mengatasi problematika tambang ilegal yang ada di Kabupaten Pasuruan,” harapnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...