HomeBERITAMassa PDIP Padati Kantor KPU, Antar Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Banyuwangi

Massa PDIP Padati Kantor KPU, Antar Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Banyuwangi

Ketua DPC Partai PDIP Banyuwangi I Made Cahya Negara saat konferensi pers

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Ketua DPC Partai PDIP Banyuwangi I Made Cahya Negara beserta rombongan bakal calon Anggota DPRD Banyuwangi menuju kantor Komisi Pemilihan Umum untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD kabupaten Banyuwangi, Kamis (11/05/2023).

Secara administrasi partai PDIP Banyuwangi setelah dicek kelengkapan persyaratan berkas sudah dinyatakan lengkap dan diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Banyuwangi.

“Alhamdulillah PDIP Banyuwangi hari secara resmi telah mendaftarkan pengajuan bakal calon anggota DPRD di Komisi pemilihan umum Banyuwangi mudah-mudahan seluruh proses tahapan yang akan kita jalani bisa berjalan sukses dan lancar,” kata ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahya Negara saat konfrensi pers di kantor KPU Banyuwangi.

“Terimakasi kepada KPU karena sudah bekerja dengan baik sampai saat ini dan semoga sampai di final nanti serta apa yañg kita cita- citakan tercapai dengan bahagia tertip dan damai,” ujarnya.

Massa PDIP yang memadati Kantor KPU Banyuwangi

Masih kata Made, untuk target kursi menurutnya, tidak hanya ucapan tapi kita mulai dari proses lama mulai dari DPC, PAC, DPP serta kemarin penjaringan DPP untuk menghitung kekuatan partai dan target 23 kursi.

“Untuk mencapai target itu maka kita rangkul serta kita kumpulkan semua lintas agama,” ungkap Made.

Lanjutnya, Partai kita partai Nasionalis dan kebetulan bakal calon anggota dewan kita bermacam-macam agamanya maka kita undang hadirkan mereka untuk mendoakan kita semua supaya apa yang kita cita citakan menjadi perjuangan besar.

“Kursi bisa naik kader- kader terbaik partai PDI P bisa duduk di DPRD dan Banyuwangi bisa lebih baik lagi sekaligus Ganjar bisa menjadi presiden. Dan Semoga banyuwangi bisa menghasilkan anggota-anggota dewan yang amanah yang bisa membangun Banyuwangi lebih baik,” punģkasnya. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...